In-depth

Starting XI Mengerikan Pemain Incaran Manchester United di Bursa Transfer Musim Panas

Selasa, 7 Juni 2022 16:40 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Murad Sezer/File Photo
Berikut daftar 11 pemain yang diincar Manchester United di bursa transfer musim panas nanti, yang bisa membentuk starting XI yang mengerikan.(REUTERS/Murad Sezer/File Photo) Copyright: © REUTERS/Murad Sezer/File Photo
Berikut daftar 11 pemain yang diincar Manchester United di bursa transfer musim panas nanti, yang bisa membentuk starting XI yang mengerikan.(REUTERS/Murad Sezer/File Photo)

INDOSPORT.COM – Berikut daftar 11 pemain yang diincar Manchester United di bursa transfer musim panas nanti, yang bisa membentuk starting XI yang mengerikan.

Manchester United menuai kegagalan di musim 2021/2022. Meski berganti pelatih dari Ole Gunnar Solskjaer ke Ralf Rangnick, Setan Merah akhirnya pada akhirnya kembali harus puasa gelar.

Tak hanya itu, MU juga gagal tampil di Liga Champions musim depan setelah hanya finis di posisi 6 klasemen Liga Inggris.

Merespons kegagalan ini, manajemen Manchester United pun bergerak cepat dengan melakukan perubahan di kursi pelatih. Sempat dikaitkan dengan sejumlah nama, MU akhirnya memboyong Erik ten Hag sebagai pelatih anyar.

Seperti diketahui, ten Hag memang menunjukkan kinerja bagus di Ajax dengan meraih 3 gelar Liga Belanda dan 2 Piala KNVB.

Tak hanya itu, permainan Ajax di era kepemimpinannya pun terbilang cukup atraktif sehingga ia diharapkan bisa menghadirkan kembali gaya serupa di tubuh MU.

Usai membereskan masalah pelatih baru, Manchester United pun mulai bergerak membenahi skuat. Sejumlah nama mulai dilepas, khususnya mereka yang kontraknya habis akhir bulan ini.

Sedikitnya 3 pemain sudah dipastikan akan pergi yakni Juan Mata, Nemanja Matic, dan Paul Pogba, dengan Jesse Lingard diyakini akan segera menyusul.

Di sisi lain, sejumlah nama pun diincar Manchester United. Tak hanya untuk menggantikan mereka yang pergi, para calon rekrutan anyar ini diharapkan bisa mendongkrak performa dan kualitas permainan Setan Merah musim depan.

Menariknya, ada setidaknya 11 nama yang dikaitkan dengan Manchester United di bursa transfer musim panas. Kesebelas nama ini bahkan bisa dijadikan tim tersendiri yang cukup mengerikan. Seperti apa? Berikut ulasannya: