Liga Spanyol

Ditaksir Arsenal dan AC Milan, Marco Asensio Sebut 3 Opsi dalam Kariernya di Real Madrid

Rabu, 8 Juni 2022 17:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Denis Doyle/Getty Images
Gelandang Real Madrid, Marco Asensio menyebut ada tiga opsi dalam kariernya, di tengah rumor ketertarikan AC Milan dan Arsenal di bursa transfer musim panas 2022. Copyright: © Denis Doyle/Getty Images
Gelandang Real Madrid, Marco Asensio menyebut ada tiga opsi dalam kariernya, di tengah rumor ketertarikan AC Milan dan Arsenal di bursa transfer musim panas 2022.

INDOSPORT.COM – Gelandang Real Madrid, Marco Asensio menyebut ada tiga opsi dalam kariernya, di tengah rumor ketertarikan AC Milan dan Arsenal di bursa transfer musim panas 2022.

Gelandang sayap Real Madrid, Marco Asensio, disebut-sebut akan memperpanjang kontrak dengan Real Madrid, lantaran masa baktinya hanya tersisa satu tahun lagi, hingga Juni 2023.

AC Milan dan Arsenal menjadi dua klub yang tertarik untuk mengamankan jasa Marco Asensio dan dikabarkan ada negosiasi antara sang pemain dengan The Gunners beberapa waktu silam.

Marco Asensio juga dikabarkan sudah berganti agen dan bergabung dengan super agen Portugal, Jorge Mendes.

“Saya hanya punya satu tahun kontrak dan sekarang saya fokus pada tim nasional,” ujar Asensio dilansir dari Football Italia.

“Ketika saya akan menyelesaikan kontrak di sini, kami semua akan bicara. Saya masih punya tiga opsi, dan akan tetap di Real Madrid sampai akhir kontrak saya,” imbuh Asensio.

Marco Asensio sendiri memenangi Liga Champions tiga kali bersama Real Madrid, salah satunya di musim 2021/2022 bersama Carlo Ancelotti.

AC Milan memang menjadi salah satu klub lain yang tertarik untuk menggunakan jasa Marco Asensio yang mampu mengemas 12 gol dari 42 penampilan bersama El Real di musim 2021/2022.

Rossoneri sendiri mencari pemain sayap kanan, karena akan kehilangan dua pemain sayap, yaitu Alexis Saelemaekers yang akan dijual, serta Junior Messias yang kabarnya tak akan dipermanenkan dari klub lamanya, Crotone.

Sayap pekerja keras asal Brasil. Junior Messias kini membuat AC Milan dilema, karena klub promosi, Monza juga dikabarkan berminat.