Liga Inggris

Belum Menyerah, Manchester United Siap Curi Darwin Nunez di Tikungan Terakhir

Jumat, 10 Juni 2022 20:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Matthew Childs
Manchester United dilaporkan bakal melakukan usaha terakhir untuk mendatangkan Darwin Nunez yang hampir pasti bakal hengkang ke Liverpool. Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Manchester United dilaporkan bakal melakukan usaha terakhir untuk mendatangkan Darwin Nunez yang hampir pasti bakal hengkang ke Liverpool.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Manchester United, dilaporkan bakal melakukan usaha terakhir untuk mendatangkan Darwin Nunez yang hampir pasti bakal hengkang ke Liverpool.

Dilaporkan dalam beberapa waktu belakangan bahwa penyerang Uruguay, Darwin Nunez, dikabarkan bakal hengkang ke Liga Inggris untuk membela Liverpool.

Kabarnya, Benfica selaku klub pemilik Nunez sudah sepakat akan menjual pemainnya di angka 80 juta euro dengan tambahan 20 juta euro dari klausul yang akan disepakati.

Darwin Nunez sendiri kabarnya akan meneken kontrak lima tahun bersama Liverpool usai nantinya Benfica dan Liverpool menyepakati biaya transfer.

Namun demikian, dilansir dari SI, Manchester United kini diklaim akan membajak transfer Darwin Nunez ke Liverpool yang akan terjadi dalam waktu dekat.

Pasalnya, pelatih Manchester United, Erik ten Hag, dikabarkan akan bertemu dengan Jorge Mendes, yang kini menjadi agen dari Darwin Nunez.

Media Portugal menginformasi bahwa Darwin Nunez masih ingin bermain di Liga Champions musim 2022/2023, sehingga memilih hengkang ke Liverpool.

Liverpool semakin dekat memboyong Darwin Nunez dari Benfica dan disebut-sebut akan jadi tantangan terberat sang pelatih, Jurgen Klopp.

Pelatih asal Jerman, Jurgen Klopp membangun Liverpool dari dasar dengan mendatangkan dua pemain sebagai pondasi awal, yaitu Roberto Firmino dan Jordan Henderson, selepas pemecatan Brendan Rodgers.

Sebelumnya, Klopp selalu tertekan saat melatih Borussia Dortmund dan bersaing secara konstan dengan Bayern Munchen di Liga Jerman.