Bola Internasional

Link Live Streaming UEFA Nations League: Portugal vs Ceko

Jumat, 10 Juni 2022 00:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League yang mempertemukan Portugal vs Ceko pada Jumat (09/06/22) dini hari WIB. Copyright: © Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League yang mempertemukan Portugal vs Ceko pada Jumat (09/06/22) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League yang mempertemukan Portugal vs Ceko pada Jumat (09/06/22) pukul 01.45 dini hari WIB.

Laga yang dihelat di Estadio Jose Alvalade, Portugal tersebut harus dimanfaatkan tuan rumah untuk mendulang tripoin penuh.

Dengan kemenangan, pasukan Fernando Santos akan mengamankan posisi mereka di posisi teratas di Grup B UEFA Nations League. 

Sayangnya, hal tersebut diprediksi tidak akan semudah membalikkan telapak tangan. Pasalnya, Ceko tampil cukup impresif di turnamen ini.

Kuchta dan kolega sukses mengalahkan Swiss dan kemudian menahan imbang tim kuat Spanyol dengan skor 2-2.

Fakta tersebut agaknya perlu diwaspadai Portugal jika tidak ingin dipermalukan di kandang sendiri oleh Ceko.

Adapun kedua belah tercacat melakukan bentrokan sebanyak tiga kali, dengan pertemuan terakhir mereka terjadi di Euro 2012. 

Kala itu, Portugal sukses mengalahkan Ceko 1-0 berkat gol semata wayang kapten sekaligus bintang mereka, Cristiano Ronaldo.

Penyerang gaek Manchester United tersebut diprediksi akan kembali jadi sosok sentral Portugal untuk mengamankan tiga angka dari Ceko.

Sekadar informasi, Portugal sendiri tampil menggila di UEFA Nations League. Tercatat, Portugal hanya kalah satu kali dari 14 pertandingan.