Bola Internasional

Link Live Streaming UEFA Nations League: Swiss vs Spanyol

Jumat, 10 Juni 2022 00:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League yang mempertemukan Swiss vs Spanyol pada Jumat (10/06/22). Copyright: © Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League yang mempertemukan Swiss vs Spanyol pada Jumat (10/06/22).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League yang mempertemukan Swiss vs Spanyol pada Jumat (10/06/22) pukul 01.45 dini hari WIB.

Bentrokan Swiss vs Spanyol sendiri akan dihelat di Stadion Stade de Geneve, Swiss. Secara hitung-hitungan jelas tim tamu lebih diunggulkan.

Namun Swiss jangan dianggap remeh. Meski belum mencatatkan poin namun Swiss punya catatan menarik kala bertemu dengan tim-tim kuat.

Laga kualifikasi Piala Dunia 2022 misalnya. Swiss yang tak diunggulkan secara mengejutkan mampu mendepak Italia di penyisihan grup.

Catatan tersebut agaknya perlu jadi bahan kewaspadaan Spanyol yang membutuhkan tripoin penuh untuk memberbaiki nasib di papan klasemen.

Dalam laga nanti, sejumlah pilar La Roja diragukan untuk turun gelanggang. Di antaranya Ansu Fati yang masih dibekap cedera.

Pun dengan Pedri yang tampaknya masih belum fit dan diragukan tampil saat memainkan lawatannya ke rumah Swiss.

Kendati begitu, sejumlah pemain lain yang minggu lalu diistirahkan saat bentrok dengan Ceko akan kembali dimainkan Enrique.

Di antaranya Pau Torres, Cesar Azpilicueta, Jordi Alba, Sergio Busquets, Alvaro Morata dan Ferran Torres semuanya akan dipanggil kembali ke Starting XI.

Sementara kubu Swiss, pelatih Murat Yakin dapat memainkan tim terbaiknya. Mulai dari Yann Sommer, Granit Xhaka hingga Xherdan Shaqiri.