Bola Internasional

Pochettino Siap-Siap Didepak PSG, Zinedine Zidane Datang Sebagai Pengganti

Jumat, 10 Juni 2022 20:33 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Paris Saint-Germain dikabarkan bakal memecat pelatih Argentina, Mauricio Pochettino dan menggantikan dengan legenda Prancis, Zinedine Zidane. Copyright: © Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Paris Saint-Germain dikabarkan bakal memecat pelatih Argentina, Mauricio Pochettino dan menggantikan dengan legenda Prancis, Zinedine Zidane.

INDOSPORT.COM Paris Saint-Germain dikabarkan bakal memecat pelatih Argentina, Mauricio Pochettino dan menggantikan dengan legenda Prancis, Zinedine Zidane.

Mauricio Pochettino gagal membawa satu target Paris Saint-Germain, yakni memenangi Liga Champions pada musim 2021/2022, meskipun berhasil membawa trofi Liga Prancis.

PSG kalah di babak perempat final, tepatnya dari Real madrid dalam dua leg, yang disebabkan moncernya penyerang senior Prancis, Karim Benzema.

Lantaran Pochettino gagal mempersembahkan trofi penting untuk PSG, eks pelatih Tottenham Hotspur ini kemungkinan akan didepak dari Liga Prancis.

Dilansir dari media Spanyol, Mundo Deportivo, Pochettino kabarnya segera kehilangan kursi di PSG dan akan digantikan eks kapten timnas Prancis, Zinedine Zidane.

Kabarnya, Zidane sudah terbang ke Qatar untuk berbicara mengenai detail kontrak dengan petinggi PSG sebelum memastikan diri untuk meneken kontrak.

Pasalnya, manajemen PSG terkesan dengan kehebatan Zidane membawa trofi Liga Champions sebanyak tiga kali beruntun bersama Real Madrid dan merupakan salah satu idola sang bintang, Kylian Mbappe.

Kedatangan Zidane bisa dipahami karena pengaruh Kylian Mbappe yang saat ini mengambil keputusan di tubuh klub.

Pochettino baru saja memberikan pertanda di Instagram Story dengan memberikan gambar menggenggam trofi Liga Prancis yang disaksikan lebih dari 677 ribu pengikut.

Foto ini dijadikan Pochettino sebagai salah satu pesan perpisahan kepada supporter.