Liga Indonesia

Eks Ketum PSSI Siap Bantu Rehab Markas PSDS Deli Serdang

Sabtu, 11 Juni 2022 09:50 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
© Dokumen Pribadi Herman Sagita.
Manajer PSDS Deli Serdang, Herman Sagita (kanan), saat berfoto dengan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi. Copyright: © Dokumen Pribadi Herman Sagita.
Manajer PSDS Deli Serdang, Herman Sagita (kanan), saat berfoto dengan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi.

INDOSPORT.COM - Gubernur Sumatra Utara (Sumut), Edy Rahmayadi, dikabarkan siap membantu merehab markas alias home base PSDS Deli Serdang, Stadion Baharoeddin Siregar.

Di mana stadion yang terletak di ibukota Deli Serdang, Lubuk Pakam itu saat ini dinilai belum layak untuk menggelar pertandingan Liga 2.

Hal ini tak lepas dibeberapa titik di stadion tersebut butuh rehabilitasi agar dinilai layak menggelar pertandingan kompetisi kasta kedua tersebut.

Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung Manajer PSDS, Herman Sagita. Ia menyebut eks Ketua Umum PSSI itu mendukung penuh tim berjuluk Traktor Kuning tersebut.

"Saya Selasa kemarin dipanggil dan ketemu langsung dengan gubernur. Beliau sangat positif mendukung PSDS," ucap Herman kepada INDOSPORT.com, Jumat (10/6/22) malam.

"Karena anggaran di (pemerintah) Deli Serdang tak banyak karena covid, makanya harus direnov di 2023. Jadi saat bertemu kemarin, beliau siap membantu dengan dana hibah untuk rehab stadion," sambungnya.

"Selain itu Pak Gubernur akan berupaya mencarikan sponsor demi target minimal bisa bertahan di Liga 2," tambahnya lagi.