Bursa Transfer

Resmi! Real Madrid Perkenalkan Aurelien Tchouameni Sebagai Pemain Baru

Sabtu, 11 Juni 2022 23:38 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© instagram.com/realmadrid/
Real Madrid baru saja meresmikan perekrutan terbaru mereka yakni gelandang muda Aurelien Tchouameni yang didatangkan dari AS Monaco. Copyright: © instagram.com/realmadrid/
Real Madrid baru saja meresmikan perekrutan terbaru mereka yakni gelandang muda Aurelien Tchouameni yang didatangkan dari AS Monaco.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Spanyol, Real Madrid, baru saja meresmikan perekrutan terbaru mereka di musim panas ini yakni gelandang muda Aurelien Tchouameni yang didatangkan dari AS Monaco.

Melansir dari keterengan laman resmi klub pada Sabtu (11/06/22), disebutkan bahwa Real Madrid telah mencapai kata kesepakatan dengan AS Monaco terkait transfer Aurelien Tchouameni.

Lebih lanjut dijelaskan, Real Madrid bakal mengontrak Aurelien Tchouameni selama enam musim kedepan atau hingga tahun 2028 mendatang.

Setelah diresmikan sebagai pemain anyar, Aurelien Tchouameni nantinya akan langsung menjalani serangkaian tes Kesehatan di kota Madrid pada Selasa (14/06/22) depan.

Kemudian setelah proses tes kesehatan selesai, barulah Aurelien Tchouameni akan diperkenalkan ke publik sebagai penggawa anyar Los Blancos musim depan.

“Real Madrid dan AS Monaco telah menyepakati transfer pemain Aurelien Tchouameni yang akan diikat oleh klub selama enam musim ke depan,”

“Selasa depan, 14 Juni, pukul 12:00 di Kota Madrid, upacara penyerahan Aurelien Tchouameni sebagai pemain baru Real Madrid akan dilakukan setelah pemeriksaan medis terkait.”

“Aurélien Tchouaméni kemudian akan muncul di hadapan media,” tulis pernyataan resmi Real Madrid.

Dengan usia yang masih 22 tahun, nantinya Aurelien Tchouameni diharapkan bisa pelapis bahkan pengganti Casemiro yang saat ini udah berumur 30 tahun.

Bersama Real Madrid, Aurelien Tchouameni akan kembali bertemu dengan wonderkid Liga Prancis lainnya, Eduardo Camavinga, yang lebih dulu direkrut El Real pada Agustus 2021 silam.