Bola Internasional

Link Live Streaming UEFA Nations League: Belanda vs Polandia

Minggu, 12 Juni 2022 00:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League yang mempertemukan Belanda vs Polandia pada Minggu (12/06/22). Copyright: © Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League yang mempertemukan Belanda vs Polandia pada Minggu (12/06/22).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League yang mempertemukan Belanda vs Polandia pada Minggu (12/06/22).

Laga yang dihelat di Feyenoord Stadium tersebut tampaknya akan jadi panggung bagi tuan rumah. Bagaimana tidak, Tim Oranje tampil ngegas di turnamen ini.

Dalam dua laga yang sudah dilakoni, Belanda mampu menyapu bersih dengan dua kemenangan. Termasuk saat menang telak 4-1 atas Belgia.

Sementara tamunya Polandia, Tim berjuluk Bialo-czerwoni tersebut masih menunjukkan penampilan inkonsisten.

Di laga perdana misalnya. Polandia mampu menang tipis 2-1 atas Wales. Namun di partai berikutnya Robert Lewandowski dkk digulung Belgia dengan skor mencolok 6-1.

Itulah sebabnya, Belanda akan tetap diunggulkan untuk meraup 3 angka di laga ini sekaligus mengokohkan dirinya di puncak klasemen.

Statistik pertemuan kedua tim juga berpihak pada Tim Oranje. Tercatat, Polandia belum pernah mengalahkan Belanda sejak tahun 1979.

Dengan kualitas materi pemain Belanda yang tak pernah menurun, rasanya hampir mustahil bagi Polandia untuk memberi kejutan.

Dalam laga nanti, Belanda tidak akan diperkuat Matthijs de Ligt dan Virgil van Dijk yang harus absen lantaran cedera. Sebagai gantinya Louis van Gaal akan memainkan Stefan de Vrij dan Jurrien Timber.

Sementara di kubu Polandia, Czeslaw Michniewicz akan tanpa Jakub Moder. Selebihnya ia bakal tampil full team termasuk Wojciech Szczesny yang akan kembali ke Starting XI.