In-depth

Sudah Deal, Ini 3 Dia Pemain Liverpool yang Bakal Jadi Korban Kedatangan Darwin Nunez

Minggu, 12 Juni 2022 14:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Reuters/Matthew Childs
Berikut 3 pemain Liverpool yang bakal tersingkir dan jadi korban kedatangan Darwin Nunez, seiring tercapainya kesepakatan antara The Reds, Nunez, dan Benfica. (Reuters/Matthew Childs) Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Berikut 3 pemain Liverpool yang bakal tersingkir dan jadi korban kedatangan Darwin Nunez, seiring tercapainya kesepakatan antara The Reds, Nunez, dan Benfica. (Reuters/Matthew Childs)

INDOSPORT.COM – Berikut 3 pemain Liverpool yang bakal tersingkir dan jadi korban kedatangan Darwin Nunez, seiring tercapainya kesepakatan antara The Reds, Nunez, dan Benfica.

Digadang merebut quadruple pada musim 2021/2022 lalu, Liverpool akhirnya menutup musim dengan gigit jari.

Mereka hanya bisa membawa pulang trofi Piala FA dan Piala Liga Inggris, setelah gagal merebut puncak klasemen Liga Inggris di pekan terakhir, serta kalah dari Real Madrid di final Liga Champions.

Kegagalan itu pun membuat The Reds berbenah serius. Sejumlah nama dibidik untuk diboyong di bursa transfer musim panas, demi makin meningkatkan kualitas skuat.

Kabar mengejutkan pun kini datang dengan Liverpool disebut tinggal selangkah lagi memboyong Darwin Nunez dari Benfica.

Dikabarkan oleh jurnalis pakar transfer Fabrizio Romano, Liverpool telah mencapai kesepakatan penuh dengan Benfica dan agen sang pemain.

Nunez pun telah meninggalkan skuat Uruguay dan akan segera terbang ke Inggris untuk menjalani tes medis yang dijadwalkan berlangsung pekan depan.

Liverpool kini hanya tinggal merampungkan detail kecil terkait kontrak, yang soal durasi yang mencapai 5 atau 6 tahun, sebelum penandatanganan dilakukan.

Laporan The Guardian menyebut bahwa kepindahan Darwin Nunez ke Anfield akan mencapai angka 100 juta euro, dengan rincian 80 juta euro sebagai biaya transfer, dan add on yang mencapai 20 juta euro.

Darwin Nunez sendiri memang tengah menjadi properti panas di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, ia menunjukkan performa memukau bersama Benfica dengan torehan 34 gol dari 41 laga musim ini.