Bursa Transfer

Bursa Transfer: Real Madrid Disangi Tottenham untuk Dapatkan Bintang Zona Degradasi Liga Inggris

Senin, 13 Juni 2022 04:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Subhan Wirawan
© (Photo by Peter Byrne - Pool/Getty Images)
Richarlison punya peminat baru di bursa transfer yakni Tottenham Hotspur setelah sebelumnya sang jimat Everton sudah dihubungkan dengan Real Madrid. Copyright: © (Photo by Peter Byrne - Pool/Getty Images)
Richarlison punya peminat baru di bursa transfer yakni Tottenham Hotspur setelah sebelumnya sang jimat Everton sudah dihubungkan dengan Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Rencana Real Madrid untuk mendapatkan Richarlison pada bursa transfer musim panas kali ini bisa terganggu.

Pasalnya Tottenham Hotspur diberitakan baru saja hendak ikut terjun dalam perburuan bintang milik Everton tersebut.

Laporan dari GOAL menunjukkan jika pada Minggu (12/06/22) lalu The Spurs sudah mulai melakukan pendekatan konkrit pada Richarlison.

Pihak Tottenham kabarnya menanyakan langsung pada agen si pemain apalkah ia bersedia bermain di London Utara pada musim 2022/2023 mendatang.

Memang diskusi belum sampai tahap pengiriman proposal transfer resmi ke Everton, namun Tottenham Hotspur serius dalam usaha mereka.

Richarlison dianggap sebagai sosok yang tepat untuk memberi suntikan tenaga baru di lini depan mereka. Terutama jika Steven Bergwijn jadi hengkang.

Tottenham musim lalu masih sangat bergantung pada Son Heung-min dan Harry Kane dalam urusan bikin gol dan keduanya bisa cedera atau bahkan pindah kapan saja.

Itulah kenapa tim asuhan Antonio Conte tersebut nekat mengejar Richarlison kendati Real Madrid akan jadi saingan mereka.

Meski bermain untuk Everton yang sepanjang musim lalu terombang-ambing dan akhirnya finis di peringkat 16 usai nyaris turun kasta, namun penyerang serba bisa asal Brasil yang satu ini tetap dinilai oke.

Pemilik nama lengkap Richarlison de Andrade itu tetap bisa menyarangkan 10 gol dan lima assist dari 30 pertandingan Liga Inggris.