Liga Indonesia

Link Live Streaming Piala Presiden 2022: PSIS Semarang vs Persita Tangerang

Senin, 13 Juni 2022 15:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© PT LIB
Pemandangan laga Liga 1 antara Persita Tangerang vs PSIS Semarang. Copyright: © PT LIB
Pemandangan laga Liga 1 antara Persita Tangerang vs PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Grup A Piala Presiden 2022 antara PSIS Semarang vs Persita Tangerang, Senin (13/6/22) sore WIB.

PSIS Semarang dan Persita Tangerang memiliki kesamaan di musim ini. Mereka mendatangkan pelatih asing baru untuk bisa bersaing di Liga 1 2022-2023.

PSIS Semarang mengandalkan pelatih asal Brasil, Sergio Alexandre. Sementara itu di kubu Persita Tangerang, ada Angel Alfredo Vera, pelatih yang berasal dari Argentina.

Sergio Alexandre baru pernah menukangi dua klub di Indonesia. Sementara itu, Vera sudah cukup kenyang pengalaman melatih klub di Tanah Air, bahkan sejak jadi pemain.

Sergio Alexandre baru beberapa hari ini diumumkan sebagai pelatih anyar PSIS Semarang. Eks pelatih Persiraja itu juga baru dua kali memimpin latihan di klub.

Meski demikian, PSIS Semarang justru lebih diunggulkan karena memiliki materi pemain yang mumpuni, baik pemain asing ataupun pemain muda, dan pemain lokal berkualitas.

Untuk bisa menaklukkan Persita Tangerang di laga perdana ini, Laskar Mahesa Jenar nampaknya akan menurunkan duo asing, Carlos Fortes dan Taisei Marukawa. Keduanya adalah dua top skor di Liga 1 2021-2022.

Namun, Persita Tangerang tentu tidak akan tinggal diam. Mereka nampaknya juga akan langsung menurunkan dua penggawa asing, yakni Ramiro Feegonzi dan Shin Yeong-bae.

Menarik menantikan laga Piala Presiden 2022 antara PSIS Semarang vs Persita Tangerang di Stadion Manahan Solo, Senin (13/6/22) pukul 16.00 WIB.