Bola Internasional

Link Live Streaming UEFA Nations League: Spanyol vs Republik Ceko

Senin, 13 Juni 2022 00:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Mateo Villalba/Quality Sport Images/Getty Images
Timnas Spanyol merayakan gol ke gawang Jerman di pertandingan UEFA Nations League, Rabu (18/11/20) dini hari WIB. Copyright: © Mateo Villalba/Quality Sport Images/Getty Images
Timnas Spanyol merayakan gol ke gawang Jerman di pertandingan UEFA Nations League, Rabu (18/11/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League antara Spanyol vs Republik Ceko, Senin (13/6/22) dini hari WIB.

Timnas Spanyol bakal menjamu Republik Ceko dalam lanjutan UEFA Nations League 2021-2022 di Stadion La Rosaleda, kandang tim Divisi Dua Liga Spayol, Malaga..

Laga ini akan jadi pembalasan bagi Spanyol, mengingat pada laga kedua, Spanyol hampir dipermalukan oleh Republik Ceko yang kini dilatih oleh Jaroslav Silhavy.

Seperti diketahui, dalam laga tersebut, Spanyol dua kali diungguli Republik Ceko, melalui gol yang dibuat oleh pemain sayap, Jakub Pesek dan sang penyerang Jan Kuchta.

Beruntung, tim Matador yang kini masih diarsiteki Luis Enrique mampu membalas dua kali melalui gelandang muda Barcelona, Gavi pada menit ketiga perpanjangan waktu dan bek tengah, Inigo Martinez pada menit ke-90.

Republik Ceko sendiri tampil bagus di laga UEFA National League dengan tampil cukup bagus dalam dua laga. Swiss mampu dikalahkan oleh Republik Ceko dengan skor 2-1, kemudian kalah 0-2 dari Portugal.

Ceko harus menyerah kalah usai Portugal mencetak dua gol tanpa balas melalui aksi Bernardo Silva dan Joao Cancelo.

Spanyol sendiri juga tampil kurang bagus jelang tampil di Piala Dunia 2022 dengan ditahan 1-1 melawan Portugal di Sevilla.

Kemudian, Spanyol hanya ditahan imbang Ceko saat bermain di Praha, sebelum meraih kemenangan perdana dengan menumbangkan tuan rumah, Swiss dengan skor 1-0 melalui aksi Pablo Sarabia.