Bola Internasional

Link Live Streaming UEFA Nations League: Swiss vs Portugal

Senin, 13 Juni 2022 01:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League yang mempertemukan Swiss vs Portugal pada Senin (12/06/22). Copyright: © Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League yang mempertemukan Swiss vs Portugal pada Senin (12/06/22).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League yang mempertemukan Swiss vs Portugal pada Senin (12/06/22).

Laga yang dilangsungkan di Stade de Geneve tersebut tampaknya akan jadi panggung bagi tim tamu. Pasalnya, Selecao tampil ngegas di turnamen ini.

Cristiano Ronaldo dkk mampu mengukuhkan diri di puncak klasemen dan belum sekalipun tersentuh kekalahan.

Sementara tuan rumah, tim asuhan Murat Yakin belum menunjukkan penampilan terbaiknya. Swiss bahkan belum sekalipun mengoleksi secuil poin pun.

Alhasil, kini Swiss masih tertahan di posisi terbawah alias juru kunci. Apesnya lagi, Swiss juga kerap jadi lumbung gol tim-tim lain.

Bahkan, di pertemuan pertama kontra Portugal pekan lalu Swiss dihancurkan Selecao dengan gelontoran 4 gol tanpa balas.

Itulah sebabnya, Portugal akan tetap diunggulkan untuk meraup 3 angka di laga ini sekaligus mengokohkan dirinya di puncak klasemen.

Statistik pertemuan kedua tim juga berpihak pada Portugal. Tercatat, kali terakhir Swiss melukai Portugal terjadi 6 tahun lalu. Selebihnya Swiss selalu harus tersungkur di tangan Selecao.

Dalam laga nanti, Swiss tak akan diperkuat sejumlah pilarnya. Di antaranya Nico Elvedi, Ruben Vargas dan Mattia Bottani yang dibekap cedera.

Sementara di kubu Portugal, Cristiano Ronaldo tidak ikut melakukan perjalanan ke Swiss karena Fernando Santos telah memilih untuk mengistirahatkan jimatnya.