Bursa Transfer

Manchester United Ngebet Dapatkan Eriksen, Duo Legenda Klub Turun Gunung

Kamis, 16 Juni 2022 14:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Laurence Griffiths/Getty Images
Gary Neville dan Paul Scholes pernah mengegerkan Liga Inggris ketika berciuman bibir di tengah laga. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Gary Neville dan Paul Scholes pernah mengegerkan Liga Inggris ketika berciuman bibir di tengah laga.

INDOSPORT.COM – Manchester United masih berupaya keras menandatangani Christian Eriksen pada bursa transfer musim panas. Sampai-sampai dua legenda klub, Paul Scholes dan Gary Neville turun gunung.

Dengan dibukanya jendela transfer musim panas saat ini, sejumlah pemain yang segera habis masa kontraknya mulai sibuk mencari pelabuhan baru.

Tak terkecuali Christian Eriksen yang masa baktinya di Brentford akan kadaluarsa Juni 2022 mendatang. 

Sejatinya, Eriksen ditawari perpanjangan kontrak oleh The Bees menyusul penampilan apiknya bersama skuat Thomas Frank.

Akan tetapi, eks Inter Milan dan Tottenham Hotspur tersebut dilaporkan enggan memenuhi permintaan Brentford dan ingin mencari destinasi baru.

Keinginan Eriksen untuk angkat kaki dari Brentford positif oleh para peminatnya. Tercatat, Manchester United dan Tottenham Hotspur diisukan saling sikut demi tanda tangan Eriksen.

Manchester United diketahui mengincar Eriksen yang berstatus gratisan untuk menambah opsi di lini tengah di bawah komando pelatih baru, Erik ten Hag.

Terlebih, klub baru saja ditinggal sejumlah pemain gelandang, seperti Paul Pogba, Nemanja Matic, dan Jesse Lingard yang habis masa kontraknya.

Hasrat Manchester United untuk memboyong Eriksen ini didukung oleh Neville dan Scholes. Sebab, mereka yakin Eriksen yang juga mantan Ajax Amsterdam (2010-2013) bakal berkembang di bawah Ten Hag.