Liga Indonesia

Bali United Dihukum Serangan Balik Bhayangkara FC, Teco: Kita Harus Terima Kekalahan Ini

Jumat, 17 Juni 2022 13:16 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT/Arif Rahman
Bek Bhayangkara FC, Ruben Sanadi (kiri) berebut bola dengan pemain Bali United, Novri Setiawan (kanan), pada pertandingan Grup C Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (16-06-22)) Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Bek Bhayangkara FC, Ruben Sanadi (kiri) berebut bola dengan pemain Bali United, Novri Setiawan (kanan), pada pertandingan Grup C Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (16-06-22))

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menerima kekalahan atas Bhayangkara FC 1-2. Kekalahan dalam lanjutan Piala Presiden 2022 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (16/06/22), menjadi pelajaran sebelum main di Piala AFC.

Kehilangan Eber Bessa terasa pada permainan Serdadu Tridatu. Ramdani Lestaluhu yang menggantikan peran Eber belum memberi dampak besar pada lini serang Bali United.

Alhasil, Bali United hanya bisa mencetak satu gol lewat Novri Setiawan menit ke-36. Gol tercipta setelah Novri menanduk umpan matang Ricky Fajrin.

Sementara Bhayangkara FC membuat dua gol lewat sepakan bebas Anderson Salles menit ke-8 dan serangan balik mematikan Sani Rizki Fauzi menit ke-88.

"Awal pertandingan tim kurang marking. Mereka punya kesempatan dari bola mati. Pemain dari Brasil punya shooting bagus, punya akurasi, punya kualitas buat cetak gol, tapi kita masih kerja keras dan bisa cetak gol," kata Teco usai pertandingan.

Perubahan coba dilakukan pada babak kedua. Beberapa peluang didapat. Namun, satu kelengahan berbuah gol bagi Bhayangkara FC.

"Babak kedua kita berani lebih menyerang, tapi kita kena serangan balik. Meski peluang terakhir kita punya, tapi tidak bisa cetak gol. Kita harus terima kekalahan ini," tutur Teco.