Liga Spanyol

Mengintip Daftar Belanja Barcelona: Ada Lewandowski, Bernardo Silva, dan 4 Target Lain

Jumat, 17 Juni 2022 20:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Klub raksasa Spanyol, Barcelona sangat aktif jelang bursa transfer musim panas 2022 dibuka, dengan enam pemain sudah masuk dalam daftar belanja. Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Klub raksasa Spanyol, Barcelona sangat aktif jelang bursa transfer musim panas 2022 dibuka, dengan enam pemain sudah masuk dalam daftar belanja.

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Spanyol, Barcelona sangat aktif jelang bursa transfer musim panas 2022 dibuka, dengan enam pemain sudah masuk dalam daftar belanja.

Sebelumnya, Barcelona sudah mendatangkan setidaknya dua pemain, yaitu eks gelandang AC Milan, Franck Kessie dan eks bek Chelsea, Andreas Christensen.

Meskipun demikian, Blaugrana kabarnya masih melanjutkan aktivitas mereka di bursa transfer, kendati kondisi keuangan mereka kabarnya belum stabil.

Kabarnya, Barcelona akan menjual tak kurang dari 49% saham dan 25% hak siar televisi yang membuat mereka akan meraup tak kurang darfi 500 juta euro.

Dengan adanya perbaikan di arus kas, para fan setidaknya akan lega dengan Barcelona yang diprediksi bakal semakin bertaji di bursa transfer.

Setidaknya, dilansir dari Mundo Deportivo, Barcelona memiliki tujuh pemain yang masuk dalam agenda transfer mereka di bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Tujuh nama ini adalah Robert Lewandowski, Jules Kounde, Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso, Bernardo Silva, dan Raphinha.

Robert Lewandowski

Sudah bukan rahasia umum bila bintang timnas Polandia, Robert Lewandowski ingin hengkang ke Barcelona dan menjadi prioritas utama di bursa transfer.

Belakangan, Robert Lewandowski selalu masuk dalam radar Barcelona dalam beberapa pekan, mengingat sang pemain menginginkan hengkang dari Bayern Munchen.

Robert Lewandowski akan dihargai tak kurang dari 40 juta euro dan akan mendapatkan dua tahun kontrak dengan kemungkinan tambahan satu tahun dari Barcelona.