Top News

Top 5 News: Bek Timnas Disorot Klub Eropa, Alasan Minions Tumbang di Indonesia Open 2022

Jumat, 17 Juni 2022 08:41 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© PSSI
Top 5 News INDOSPORT sepanjang hari kemarin, mulai dari bek Timnas yang dapat sorotan klub Eropa hingga alasan Minions bisa tumbang di Indonesia Open 2022. Copyright: © PSSI
Top 5 News INDOSPORT sepanjang hari kemarin, mulai dari bek Timnas yang dapat sorotan klub Eropa hingga alasan Minions bisa tumbang di Indonesia Open 2022.

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) laman INDOSPORT sepanjang hari kemarin, mulai dari bek Timnas yang dapat sorotan klub Eropa hingga alasan Minions bisa tumbang di Indonesia Open 2022.

Sepanjang hari kemarin, berita seputar sepak bola internasional terutama soal bursa transfer serta perjalanan Timnas Indonesia di Piala Asia, berhasil menarik banyak atensi para pembaca.

Selain itu, kabar para atlet di ajang Indonesia Open 2022 juga mampu mendapat banyak perhatian dan merangsek ke daftar berita terpopuler.

Dari ajang bulutangkis, ada kabar ganda putra China Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin yang memberikan penghormatan kepada Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Diketahui, ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan baru saja memenangi laga 16 besar Indonesia Open 2022 pada Kamis (16/6/22).

Pram/Yere mampu memenangi laga kontra pasangan China Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin dengan tiga set 21-16, 17-21, dan 21-14.

Namun demikian, ada momen menyejukkan dari duel Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan vs Lee Yang/Wang Chi-Lin di Indonesia Open 2022.

Selepas laga, pemain China Taipei yang menjadi juara Olimpiade 2020 di Tokyo mendekati Pram/Yere yang mampu menang pada laga kali ini.

Lee Yang/Wang Chi-Lin pun memberikan ucapan selamat kepada Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yochche Yacop Rambitan atas keberhasilan mereka memenangi laga 16 besar Indonesia Open 2022.

Selain kabar Lee Yang/Wang Chi-Lin, berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas deretan lima berita terpopuler (top 5 news) hingga Jumat (17/06/22):