Bursa Transfer

Ketimbang Gabung Juventus, Angel Di Maria Pilih Merapat ke 2 Klub Teras Ini

Sabtu, 18 Juni 2022 21:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© NELSON ALMEIDA/AFP via Getty Images
Angel Di Maria tolak tawaran dari Juventus, karena lebih memilih untuk bergabung bersama Barcelona atau Benfica. Copyright: © NELSON ALMEIDA/AFP via Getty Images
Angel Di Maria tolak tawaran dari Juventus, karena lebih memilih untuk bergabung bersama Barcelona atau Benfica.

INDOSPORT.COM - Angel Di Maria menolak tawaran dari Juventus, karena lebih memilih untuk bergabung bersama Barcelona atau Benfica.

Sebenarnya, sejak dua minggu yang lalu Angel Di Maria dan keluarganya lebih untuk mengakhiri karirnya di benua Eropa. Hal ini membuat Juventus tertarik memboyongnya.

Pemain asal Argentina itu tidak ingin menunggu tawaran dari Juventus, jika dirinya tidak mendapatkan keuntungan yang lebih baik.

Walaupun begitu, Juventus masih memiliki kemungkinan untuk mendapatkan jasa dari gelandang PSG yang berusia 34 tahun tersebut.

Hanya saja, Juventus harus menawarkan kontrak sesuai dengan apa yang diminta oleh bintang Argentina itu.

Tentunya Di Maria dalam beberapa hari ke depan baru akan menanggapi tawaran dari La Vecchia Signora apabila ada tawaran yang pas.

Sejauh ini, mengutip dari Get Football News Spain, pemain asal Argentina itu telah mengumumkan kepada teman dan keluarga terdekatnya untuk mengakhiri petualangannya di Eropa hanya di dua klub saja.

Klub yang dimaksud salah satunya adalah tim raksasa asal Spanyol yang sedang terluka dalam segi finansial, yaitu Barcelona.

Atau bahkan berlabuh di klub asal Portugal, yaitu Benfica. Namun untuk saat ini tim yang siap mengontraknya hanya Juventus.

Di Maria juga kabarnya akan abaikan Juventus terlebih dahuliu, demi gabung ke dua tim di atas karena suatu alasan.