Bursa Transfer

Apesnya AC Milan! Kebelet Angkut Renato Sanches yang Datang Malah Enzo Fernandez

Minggu, 19 Juni 2022 18:10 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Agustin Marcarian
Raksasa Liga Italia, AC Milan dilaporkan legowo kena tikung Paris Saint-Germain dalam perburuan tanda tangan Renato Sanches. Copyright: © REUTERS/Agustin Marcarian
Raksasa Liga Italia, AC Milan dilaporkan legowo kena tikung Paris Saint-Germain dalam perburuan tanda tangan Renato Sanches.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan, dilaporkan legowo kena tikung Paris Saint-Germain dalam perburuan tanda tangan Renato Sanches pada bursa transfer.

Kini, I Rossoneri menyiapkan plan B untuk mencari gelandang anyar. Pilihan pun jatuh pada pemain River Plate, Enzo Fernandez.

Layaknya tim mapan pada umumnya, AC Milan sendiri memang berusaha memperkuat timnya di jendela transfer musim panas ini.

Salah satu sektor yang ingin dibenahi Tim Merah Hitam adalah lini tengah. Pasalnya, per 30 Juni 2022 mendatang AC Milan ditinggal Franck Kessie yang memutuskan meninggalkan San Siro secara free transfer.

Manajemen AC Milan di bawah komando Paolo Maldini seakan siap kehilangan Kessie lantaran mereka sudah menemukan penggantinya dalam diri Renato Sanches.

Dengan tipikal permainan yang tak jauh beda dengan Kessie, Renato Sanches dinilai mampu jadi suksesor gelandang asal Pantai Gading itu.

Keyakinan I Rossoneri tersebut sejurus dengan manuver yang dilakukan Paolo Maldini di mana ia sudah bernegosiasi dengan rombongan Renato Sanches sejak jauh-jauh hari.

Gosipnya, Renato Sanches sudah menjalin kesepakatan personal dengan kubu AC Milan. Kepergiannya ke San Siro pun mendekati kenyataan.

Sayangnya semua buyar seketika setelah Paris Saint-Germain masuk dalam perlombaan. Les Parisiens bahkan ingin menutup transfer tersebut dalam waktu dekat. 

AC Milan yang masih pikir-pikir soal nilai transfer Renato Sanches seakan memberi peluang bagi Les Parisiens untuk menikung. Di saat bersamaan, AC Milan diisukan memilih fokus untuk mengejar gelandang River Plate, Enzo Fernandez.