Liga Italia

Bakal Gabung Juventus, Kiper Legendaris Timnas Italia Sebut Di Maria Setara Diego Maradona

Senin, 20 Juni 2022 22:53 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© NELSON ALMEIDA/AFP via Getty Images
Selebrasi pemain Argentina, Lionel Messi bersama Angel Di Maria usai mencetak gol untuk timnya melalui penalti antara Argentina vs Ekuador. Copyright: © NELSON ALMEIDA/AFP via Getty Images
Selebrasi pemain Argentina, Lionel Messi bersama Angel Di Maria usai mencetak gol untuk timnya melalui penalti antara Argentina vs Ekuador.

INDOSPORT.COM – Bakal segera bergabung ke Juventus di bursa transfer musim panas 2022, kiper legendaris Italia, Gianluigi Buffon menyebut Angel Di Maria setara Diego Maradona.

Seperti diketahui, klub raksasa Liga Italia, Juventus, segera menyambut pemain baru, yaitu pemain timnas Argentina, Angel Di Maria.

Di Maria saat ini berstatus bebas transfer usai mengakhiri kontrak bersama klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain beberapa waktu lalu.

Usai lepas dari PSG, Di Maria kemudian dikabarkan bakal bergabung ke Juventus, mengingat pembicaraan antara kedua belah pihak sudah terjadi.

Namun demikian, pembicaraan antara Juventus dan Angel Di Maria kabarnya tengah buntu, meskipun La Vecchia Signora yakin buruannya itu tak akan kabur.

Di Maria sendiri masih ingin bermain untuk klub top Eropa, mengingat dirinya masih punya kesampatan untuk bergabung di skuat timnas Argentina yang akan bermain di Piala Dunia 2022 November nanti.

Selepas Piala Dunia 2022, barulah Angel Di Maria akan kembali dan menyelesaikan karier sepak bolanya di Argentina.

Kendati demikian, dilansir dari Football Italia, kabar bergabungnya Angel Di Maria ke Juventus agaknya membuat kiper legendaris, Gianluigi Buffon ikut berkomentar,

Kiper yang satu ini masih aktif bermain bersama tim Serie B, Parma di usia yang tak lagi muda, hampir 44 tahun.

Dalam setahun mendatang bermain bersama Juventus, Buffon menyebut Di Maria akan memberikan dampak besar bagi Liga Italia.