Bursa Transfer

Bursa Transfer: Gagal Gaet Renato Sanches, AC Milan Panik dan Pilih Main Aman dengan Cara Ini

Senin, 20 Juni 2022 03:57 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Lukas Schulze/Getty Images
AC Milan siap memperpanjang kontrak Ismael Bennacer kalau-kalau Renato Sanches batal mendarat ke San Siro pada bursa transfer musim panas 2022. Copyright: © Lukas Schulze/Getty Images
AC Milan siap memperpanjang kontrak Ismael Bennacer kalau-kalau Renato Sanches batal mendarat ke San Siro pada bursa transfer musim panas 2022.

INDOSPORT.COM - AC Milan mungkin sudah tidak bisa lagi berharap dapat mendatangkan gelandang Renato Sanches di bursa transfer dan maka dari itu mereka tidak boleh sampai kehilangan pemain lain berposisi sama.

Sang raksasa Italia berencana untuk memperpanjang kontrak Ismael Bennacer sehingga keadaan lebih mudah dikendalikan andai kemungkinan buruk terjadi.

Setidaknya sudah ada dua sumber yang membocorkan jika Lille, klub pemilik Sanches, enggan melakukan transaksi dengan AC Milan karena proposal mereka terkesan tidak serius.

Les Douges meminta sekitar 30 juta Euro untuk mahar pemulus negosiasi namun Il Rossoneri justru hanya menawarkan separuhnya.

Le10sport dan RMC Sort kemudian mengklaim jika Paris Saint-Germain (PSG) siap membajak transfer ini kapan saja dengan kekuatan finansial mereka.

PSG punya senjata baru nan ampuh yang bisa membuat Renato Sanches menampik AC Milan untuk berpaling pada mereka.

Senjata tersebut adalah Luis Campos, sosok penasehat baru di direksi kesebelasan asal Prancis tersebut.

Campos dulunya adalah direktur olahraga untuk Lille dan pada bursa transfer musim panas 2019 lalu jadi salah satu alasan kenapa Sanches mau meninggalkan Bayern Munchen.

Maka dari itu AC Milan butuh untuk segera memastikan jika Bennacer tidak ikut lepas dari genggaman mereka.

Ismael Bennacer sebenarnya masih punya kontrak sampai Juni 2024 namun Merah-Hitam enggan mengambil resiko mengingat sejumlah klub sudah menunjukkan minat untuk merekrutnya pada bursa transfer kali ini.