Demi Bisa Memeluk David Beckham, Pengusaha Asal Indonesia Rela Keluarkan Hampir Rp30 Juta

Senin, 20 Juni 2022 18:25 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Prio Hari Kristanto
© My Dapper Self
Seorang penggemar David Beckham asal Indonesia rela menghabiskan sekitar Rp26 juta untuk bertemu dan memeluk sang idola. Copyright: © My Dapper Self
Seorang penggemar David Beckham asal Indonesia rela menghabiskan sekitar Rp26 juta untuk bertemu dan memeluk sang idola.

INDOSPORT.COM – Seorang penggemar David Beckham asal Indonesia rela menghabiskan sekitar Rp26 juta untuk bertemu sang idola. David Beckham merupakan salah satu pesebak bola legendaris sepanjang masa.

Saat masih muda, mantan pemain timnas Inggris itu pernah diremehkan bahwa ia "terlalu kecil dan tidak cukup kuat", serta tidak akan pernah bermain untuk Three Lions. Akan tetapi, Beckham tetap memilih untuk melanjutkan kariernya.

Bagai menentang matahari, suami Victoria Adams itu akhirnya mampu membuktikan diri dengan memberikan 115 penampilan untuk Inggris. Ia bahkan menjadi kapten timnas Inggris pada Piala Dunia 2002 dan 2006.

Dikenal karena ketampanan dan gayanya, gelandang sayap ini juga penuh prestasi. Ia memenangkan banyak gelar bersama Manchester United, Real Madrid, LA Galaxy dan Paris Saint-Germain.

Beckham juga merupakan pemain Inggris pertama yang memenangkan gelar liga di empat negara: Inggris, Spanyol, Amerika Serikat, dan Prancis.

Tidak dapat dipungkiri, ayah mertua Nicola Peltz ini memang patut mendapat predikat sebagai salah satu gelandang terhebat di generasinya.

Baru-baru ini, lelaki berusia 47 tahun itu berada di Singapura untuk menghadiri acara bincang-bincang Adidas berjudul "We got this 2.0", sebuah acara eksklusif di Orchard Brand Centre.

Acara itu dihadiri oleh sekitar 200 tamu yang sebagian besar telah memenangkan undangan melalui giveaway.

Beberapa panelis yang hadir dalam acara tersebut misalnya adalah penyerang The Rabbits, Ikhsan Fandi, serta selebgram dan tokoh lokal seperti Christabel Chua dan Jade Rasif.