Liga Indonesia

Jadwal Piala Presiden 2022: Laga Hidup dan Mati Bali United vs Persebaya

Senin, 20 Juni 2022 07:33 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Piala Presiden
Berikut ini jadwal pertandingan Piala Presiden 2022 hari ini, Senin (20/06/22), di mana salah satunya big match Bali United vs Persebaya Surabaya. Copyright: © Piala Presiden
Berikut ini jadwal pertandingan Piala Presiden 2022 hari ini, Senin (20/06/22), di mana salah satunya big match Bali United vs Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Piala Presiden 2022 hari ini, Senin (20/6/22). Salah satunya big match Bali United vs Persebaya Surabaya.

Diawali dengan duel Grup A antara Persita Tangerang melawan Dewa United. Kickoff pertandingan akan dimulai pukul 16.00 WIB di Stadion Manahan, Solo.

Ini akan menjadi ajang kebangkitan bagi Persita Tangerang setelah menelan kekalahan dari PSS Sleman 0-2 pertandingan perdana di Piala Presiden ini.

Di sisi lain, Dewa United justru mampu meraih hasil positif di laga perdana mereka. Klub debutan Liga 2 ini bermain imbang 1-1 melawan PSIS Semarang.

Jadwal Piala Presiden 2022 selanjutnya yakni duel yang banyak dinantikan penggemar Liga 1 Indonesia. Duel ini mempertemukan 2 tim penghuni Grup C, Bali United vs Persebaya Surabaya.  

Kemenangan akan dibutuhkan kedua tim untuk menjaga asa lolos. Di sisi lain, situasinya sangat berat karena Bali United dan Persebaya hanya punya 1 poin sedangkan Persib Bandung dan Bhayangkara punya empat poin.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menegaskan timnya akan tetap bermain profesional. Dalam artian, kemenangan tetap menjadi tujuan utama bagi tim Serdadu Tridatu.

"Kami tidak suka kalah seperti yang kami alami saat kalah dari Bhayangkara. Kami tak mau melepaskan laga melawan Persebaya," kata Teco dilansir dari laman resmi Piala Presiden.

Persebaya sendiri tampaknya masih akan menjadikan laga terakhir nanti sebagai ajang mencari susunan pemain terbaik. Tapi bukan berarti kemenangan tak diinginkan oleh pasukan Aji Santoso.