In-depth

Membandingkan Statistik Raheem Sterling dengan Lini Serang Chelsea, Bakal Jadi The Next Hazard?

Senin, 20 Juni 2022 21:25 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Manchester City FC via Getty Images
Aksi Raheem Sterling dalam laga Brighton & Hove Albion vs Manchester City di Liga Inggris 2019-20, Minggu (12/07/20). Copyright: © Manchester City FC via Getty Images
Aksi Raheem Sterling dalam laga Brighton & Hove Albion vs Manchester City di Liga Inggris 2019-20, Minggu (12/07/20).

INDOSPORT.COM – Melihat perbandingan statistik Raheem Sterling dengan lini serang Chelsea seiring munculnya rumor kepindahannya ke Stamford Bridge.

Nama Raheem Sterling santer diberitakan menjadi target utama Chelsea bersama pemilik barunya, konsorsium Todd Boehly, di musim panas ini.

Dilaporkan oleh The Telegraph, konsorsium Todd Boehly menjadikan Raheem Sterling sebagai Marquee Player dan pembuktian akan keseriusannya menjadi pemilik The Blues.

Kebetulan situasi pemain berusia 27 tahun tersebut tengah berada dalam ketidakpastian. Pasalnya, kontrak Sterling bersama Manchester City hanya tersisa satu tahun lagi.

Hingga artikel ini dibuat, Man City belum menyodorkan perpanjangan kontrak kepada mantan pemain Liverpool tersebut.

Man City disebut-sebut tak akan memberinya kontrak baru dan memilih untuk melepasnya guna melakukan penyegaran di tubuh tim.

Hal tersebutlah yang membuat Chelsea tertarik. Apalagi Sterling punya rekam jejak mentereng di kancah Liga Inggris terhitung sejak debut bersama Liverpool.

Bahkan dalam laporan terbaru disebutkan Chelsea percaya diri bisa menggaet Sterling dari Man City dengan harga murah.

Chelsea pede bisa merekrut Sterling dengan mahar 35 juta poundsterling saja atau sekitar Rp634 miliar, seperti harga Sadio Mane yang direkrut Bayern Munchen.

Di tengah derasnya rumor ini, tak ada salahnya untuk melihat bagaimana statistik Raheem Sterling musim lalu dan membandingkannya dengan lini serang Chelsea musim lalu. Berikut ulasannya.