Liga Indonesia

Persija Jakarta Ditinggal 6 Penggawa Jelang Lawan Borneo di Piala Presiden 2022

Senin, 20 Juni 2022 16:27 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/indosport.com
Persija Jakarta harus ditinggalkan enam penggawanya menjelang pertandingan lawan Borneo di Piala Presiden 2022. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/indosport.com
Persija Jakarta harus ditinggalkan enam penggawanya menjelang pertandingan lawan Borneo di Piala Presiden 2022.

INDOSPORT.COM – Klub Liga 1, Persija Jakarta, harus ditinggalkan enam penggawanya menjelang pertandingan lawan Borneo di Piala Presiden 2022.

Persija baru dijadwalkan menjalani matchday kedua di Piala Presiden 2022 dengan menghadapi Bornei pada Sabtu, 26 Juni 2022 mendatang.

Namun melalui akun resmi Instagram, Senin (20/06/22), klub berjulukan Macan Kemayoran harus mengirimkan sejumlah penggawanya untuk menjalani pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19.

“Ayo buat bangga Indonesia, Macan Muda ,” demikian tulis Persija Jakarta.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persija Jakarta (@persija)

Enam pemain yang dipanggil itu, yaitu Radzky Syahwal Ginting (bek), Cahya Supriadi (kiper), M Ferrari (bek), Alfriyanto Nico Saputro (winger), Raka Cahyana Rizky (striker) dan Razzaa Fachrezi Aziza (striker).

Seperti diketahui, mereka dipanggil oleh Shin Tae Yong untuk mengikuti training camp (TC) yang akan berlangsng di Jakarta pada 20-30 Juni.

Pemusatan latihan ini dilakukan guna mempersiapkan skuat Timnas Indonesia U-19 yang akan bertanding di Piala AFF U-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, 1-16 Juli 2022.

Salah satu pemain binaan Persija yang mendapat tempat di hati Shin Tae-yong ialah bek Muhammad Ferarri. Bahkan, pemain berpostur 180 cm tersebut di-plot sebagai kapten Garuda Nusantara saat tampil di Toulon Tournament.

Sementara Radzky Syahwal Ginting baru pertama kali dipanggil ke Timnas Indonesia. Dia menggantikan posisi Syukran Arabia yang tidak dipanggil.

Syukran Arabia sendiri sebelumnya termasuk dalam rombongan Timnas U-19 di Toulon Tournament. Namun tidak mendapatkan jam terbang di ajang ini.