Liga Spanyol

Tak Tergoda dengan Kesempatan Bisnis di Qatar, Jimat Real Madrid di Liga Champions Resmi Tolak PSG

Senin, 20 Juni 2022 17:57 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Gonzalo Fuentes
Proses gol Vinicius Jr di final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid (29/05/22). (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes) Copyright: © REUTERS/Gonzalo Fuentes
Proses gol Vinicius Jr di final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid (29/05/22). (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes)

INDOSPORT.COM- Bintang baru timnas Brasil, Vinicius Junior dikabarkan memilih bertahan di Real Madrid, seiring tawaran besar dari klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain.

Dilansir dari The Hard Tackle, jurnalis Spanyol, Mario Cortegena melaporkan bahwa Paris Saint-Germain ingin mendatangkan Vinicius Junior dari Real Madrid.

Kabarnya, PSG kini kembali mencoba turun di bursa transfer dengan mengajukan tawaran besar dan kesempatan berbisnis di Qatar kepada Vinicius Junior.

Namun demikian, salah satu jimat kemenangan Real Madrid di Liga Champions 2021/2022 ini mampu menolak tawaran menggiurkan dari PSG, karena memilih bertahan di Spanyol.

Vinicius Junior sendiri membutuhkan perjalanan panjang untuk berkembang di Real Madrid sejak bergabung dari Flamengo sebagai salah satu bintang muda pada Juli 2018.

Pemain 21 tahun ini mampu menjadi salah satu pilar penting di Real Madrid dengan melakukan lompatan besar di musim 2021/2022 silam.

Pada musim lalu, Vinicius Junior mampu mengemas 22 gol dan 20 assist dari 52 kali penampilan di semua kompetisi bersama Real Madrid.

Pilar timnas Brasil ini mampu mencetak satu gol kemenangan di final Liga Champions dan sungguh brilian bagi Real Madrid yang mampu mempertahankan satu bintangnya dari tawaran PSG.

Keinginan Paris Saint-Germain untuk mendatangkan Vinicius dari Real Madrid kembali mengulang perseteruan antara dua klub terbaik dunia soal mendatangkan pemain.

Transfer Vinicius Junior ini akan melengkapi lini depan Paris Saint-Germain bersama dengan pemain timnas Brasil lainnya, Neymar, sembari melengkapi Kylian Mbappe yang memutuskan bertahan.