In-depth

3 Bintang Gaek yang Diboyong AC Milan dari Real Madrid Sebelum Marcelo: 2 Nama Minim Kontribusi

Selasa, 21 Juni 2022 11:35 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
AC Milan memburu bek kiri gaek asal Brasil, Marcelo. Berikut 3 pemain veteran lainnya, yang pernah didatangkan Rossoneri dari Los Blancos. Copyright: © Getty Images
AC Milan memburu bek kiri gaek asal Brasil, Marcelo. Berikut 3 pemain veteran lainnya, yang pernah didatangkan Rossoneri dari Los Blancos.

INDOSPORT.COM – AC Milan memburu bek kiri gaek asal Brasil, Marcelo. Berikut 3 pemain veteran lainnya, yang pernah didatangkan Rossoneri dari Los Blancos.

Memasuki bursa transfer musim panas 2022 ini, AC Milan menjadi salah satu klub yang kerap menjadi perbincangan. Pasalnya, Rossoneri santer disebut membidik sejumlah nama untuk diboyong ke San Siro.

Seperti diketahui, Milan memang membutuhkan sejumlah tenaga baru seiring bakal perginya sejumlah pemain seperti Renato Sanches dan Alessio Romagnoli.

Di sisi lain, mereka juga perlu meningkatkan kualitas pemain di sejumlah sektor yang musim lalu tampil pas-pasan, seperti sayap kanan dan gelandang serang.

Kabar menarik pun kini datang dari Rossoneri. Pasalnya, secara mengejutkan mereka diklaim menjadi salah satu kandidat terkuat untuk memboyong bek kiri asal Brasil, Marcelo.

Seperti diketahui, Marcelo memang sudah dipastikan meninggalkan raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, seiring kontraknya yang habis pada musim panas ini.

Dilansir Sempre Milan, Marcelo sejatinya menjadi menjadi incaran sejumlah klub. Namun, dari para peminat itu, Rossoneri-lah satu-satunya yang telah mengajukan tawaran konkret pada sang bek kiri.

AC Milan diklaim mengajukan tawaran gaji 3 juta euro per tahun untuk pemain Brasil itu, atau separuh dari yang ia terima di Real Madrid.

Dengan usia 34 tahun akan diproyeksikan untuk melapis Theo Hernandez di sektor bek kiri. Hernandez sendiri tampil gemilang musim lalu untuk Milan dengan 5 gol dan 10 assist dari 41 laga di semua kompetisi.

Milan sejatinya sudah memiliki Fode Ballo-Toure yang baru diboyong musim panas lalu untuk menjadi deputi Hernandez. Namun, kinerja pemain Senegal itu sehingga tak terlalu dipercaya oleh Pioli, dan bahkan kalah bersaing dengan Alessandro Florenzi yang berposisi natural di kanan.