Liga Inggris

3 Kerugian yang Bakal Didapatkan Chelsea dan Todd Boehly dari Kepergian Marina Granovskaia

Selasa, 21 Juni 2022 10:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Marina Granovskaia, direktur di Chelsea F.C. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Marina Granovskaia, direktur di Chelsea F.C.

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah tiga kerugian yang bakal dirasakan oleh Chelsea dan Todd Boehly dengan keputusan Marina Granovskaia angkat kaki.

Belakangan ini, jagat sepak bola Inggris dikejutkan dengan kabar bakal perginya tangan kanan Roman Abramovich, Marina Granovskaia dari Chelsea.

Kabar bakal perginya wanita berdarah Rusia dan Kanada ini dari Chelsea pertama kali dikabarkan oleh The Telegraph.

Dalam laporan eksklusifnya, The Telegraph menyebut wanita cantik berusia 47 tahun itu akan angkat kaki menyusul Bruce Buck, yang tak lain Chairman Chelsea.

Sebelum kabar Marina angkat kaki beredar, Chelsea sendiri mengkonfirmasi bahwa Bruce Buck bakal hengkang dari kursi Chairman yang ia duduki.

Nantinya, posisi Chairman sendiri akan ditempati oleh Todd Boehly selaku pimpinan konsorsium pemilik baru klub asal London Barat itu.

Belum genap enam jam dari kabar perginya Bruce Buck itu, muncul lah kabar bahwa Marina juga akan pergi dan mengakhiri masa baktinya di Chelsea yang telah berlangsung 8 tahun.

Perginya Marina sendiri membuat kursinya juga akan ditempati Todd Boehly yang akan bertindak sebagai negosiator transfer dan perpanjangan kontrak pemain, seperti yang dilakukan mantan asisten Abramovich itu.

Nyatanya, kepergian Marina ini ternyata bisa memberi kerugian bagi Chelsea dan juga Todd Boehly sebagai pemilik baru The Blues.

Apa saja kerugian itu? Berikut ulasannya.