Liga Inggris

Termasuk Otak Kesuksesan Liverpool, 3 Sosok yang Berpotensi Gantikan Marina Granovskaia di Chelsea

Selasa, 21 Juni 2022 18:32 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Marina Granovskaia, direktur di Chelsea F.C. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Marina Granovskaia, direktur di Chelsea F.C.

INDOSPORT.COM – Berikut 3 sosok yang berpotensi menggantikan Marina Granovskaia sebagai Direktur Chelsea, di mana salah satunya adalah otak di balik kesuksesan Liverpool.

Belakangan ini, jagat sepak bola Inggris dikejutkan dengan kabar bakal perginya tangan kanan Roman Abramovich, Marina Granovskaia dari Chelsea.

Kabar bakal perginya wanita berdarah Rusia dan Kanada ini dari Chelsea pertama kali dikabarkan oleh The Telegraph.

Dalam laporan eksklusifnya, The Telegraph menyebut wanita cantik berusia 47 tahun itu akan angkat kaki menyusul Bruce Buck, yang tak lain Chairman Chelsea.

Sebelum kabar Marina angkat kaki beredar, Chelsea sendiri mengkonfirmasi bahwa Bruce Buck bakal hengkang dari kursi Chairman yang ia duduki.

Nantinya, posisi Chairman sendiri akan ditempati oleh Todd Boehly selaku pimpinan konsorsium pemilik baru klub asal London Barat itu.

Belum genap enam jam dari kabar perginya Bruce Buck itu, muncul lah kabar bahwa Marina juga akan pergi dan mengakhiri masa baktinya di Chelsea yang telah berlangsung 8 tahun.

Perginya Marina sendiri membuat kursinya akan ditempati Todd Boehly yang akan bertindak sebagai negosiator untuk sementara waktu.

Todd Boehly pun tak akan selamanya menduduki posisi tersebut. Ia dan konsorsiumnya sudah berencana akan menggaet Direktur Olahraga baru untuk menggantikan posisi Marina.

Dari sekian banyak Direktur Olahraga di sepak bola saat ini, ada tiga nama yang berpotensi digaet Todd Boehly. Siapa saja mereka?