Waduh! Mobil Mewah Cristiano Ronaldo Alami Kecelakaan Fatal

Selasa, 21 Juni 2022 10:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Ian Walton
Bintang Portuga, Cristiano Ronaldo. Copyright: © REUTERS/Ian Walton
Bintang Portuga, Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COMCristiano Ronaldo harus menerima nasib sial, setelah salah satu mobil mewahnya mengalami kecelakaan saat hendak dikirim kepadanya yang tengah berlibur.

Mobil Buggati Veyron milik Cristiano Ronaldo senilai 1,8 juta poundsterling atau sekitar 32,7 miliar rupiah tersebut dikirim dengan truk derek di bawah terpal biru setelah pengawalnya menabrakkan supercar ke dinding di Majorca.

Sementara itu, sang mega bintang Tim Nasional Portugal itu sedang dalam konvoi di Majorca saat supercar yang dikirimnya menabrak dinding.

Pemain bernomor punggung 7 tersebut tengah menikmati liburan keluarga di Spanyol. Ia akhirnya beristirahat sejenak dengan menikmati liburan dan merayakan ulang tahun anak tertuanya, Cristiano Ronaldo Jr.

Meskipun memasuki usia uzur untuk pesepakbola, pria berusia 37 tahun tersebut masih mencatatkan 39 penampilan untuk klub yang membesarkan namanya, Manchester United.

Menjelang pramusim pertamanya bersama pelatih baru, Erik ten Hag, Ronaldo memilih untuk menerbangkan keluarga kecilnya ke Majorca untuk menginap di vila pribadinya.

Sayangnya, perjalanan berubah pada hari Senin waktu setempat saat supercar mewah dan ciamik miliknya terlibat kecelakaan dalam perjalanan keluarga di hari libur.

Pria yang identik dengan CR7 memang tidak sedang di balik kemudi saat kecelakaan terjadi. Namun, salah satu dari dua pengawal Ronaldo diyakini sedang mengemudi supercar tersebut saat supercarnya menabrak dinding.

Lalu, bagaimana kabar supercar mewah nan mahal tersebut?