Bursa Transfer

Waduh, Paulo Scaroni Akui Rencana Transfer AC Milan Macet Usai Dipegang RedBird

Selasa, 21 Juni 2022 21:30 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© SempreMilan
AC Milan masih harus bergelut dengan kegelisahannya akibat rencana transfer yang macet selepas RedBird mengakuisisi kepemilikan Rossoneri. Copyright: © SempreMilan
AC Milan masih harus bergelut dengan kegelisahannya akibat rencana transfer yang macet selepas RedBird mengakuisisi kepemilikan Rossoneri.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, AC Milan, masih harus bergelut dengan kegelisahannya akibat rencana transfer yang macet selepas RedBird mengakuisisi kepemilikan Rossoneri.

Perusahaan besar asal Amerika Serikat, RedBird secara resmi telah menjadi pemilik baru raksasa Liga Italia, AC Milan, setelah Elliott Manajemen memutuskan untuk melepas Rossoneri.

Dengan pemiliknya yang baru, AC Milan dikabarkan akan mendapatkan sokongan dana cukup besar untuk mengikuti aktivitas pada bursa transfer musim panas ini.

Setidaknya RedBird Capital telah menyiapkan dana sekitar 100 juta euro yang dirasa mampu untuk membuat AC Milan mampu mendatangkan pemain-pemain idaman mereka.

Dana sebesar itu dirasa cukup untuk meregenerasi para penyerangnya yang kini telah memasuki usia uzur. Selain itu, mereka juga harus mempersiapkan pengganti Alessio Romagnoli dan Franck Kessie.

AC Milan sejatinya sudah dikaitkan beberapa pemain yang masuk dalam ‘list belanja’ mereka pada bursa transfer musim ini.

Namun, Rossoneri harus menerima fakta bahwa mereka tidak bisa serta-merta menggunakan dana yang bakal diperoleh AC Milan dengan leluasa.

Menurut kabar yang beredar, AC Milan secara bersamaan harus menjual bintang mereka untuk mendapatkan pemain baru di bursa transfer kali ini.

Hal ini tentu saja membuat harapan AC Milan untuk merombak skuadnya perlahan kian menjadi pupus, sebab mereka harus mampu menyeimbangkan neraca keuangan musim ini.

Terkait dengan seretnya keterlibatan AC Milan dalam bursa transfer pun juga diakui oleh sang Presiden, Paulo Scaroni.