Bursa Transfer

Minati Paulo Dybala, 1 Syarat Mencengangkan Ini Jadi Permintaan AC Milan

Rabu, 22 Juni 2022 19:10 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Massimo Pinca
AC Milan kini dikabarkan mencari gelandang serang baru dengan mengincar beberapa kandidat dan terbaru adalah gelandang Argentina, Paulo Dybala. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
AC Milan kini dikabarkan mencari gelandang serang baru dengan mengincar beberapa kandidat dan terbaru adalah gelandang Argentina, Paulo Dybala.

INDOSPORT.COM – Liga Italia, AC Milan, kini dikabarkan mencari gelandang serang baru dengan mengincar beberapa kandidat. Terbaru adalah gelandang Argentina, Paulo Dybala.

Pemain timnas Argentina, Paulo Dybala, baru saja habis kontrak dengan Juventus pada akhir bulan Mei 2022 silam dan mencari klub baru.

Inter Milan dikabarkan berada di posisi terdepan untuk mendatangkan Paulo Dybala, setelah berhasil mendatangkan satu pemain, yaitu Romelu Lukaku yang mampu dipinjam dari Chelsea dengan dana tak kurang dari 10 juta euro.

Dilansir dari media Italia, Corriere Della Sera disebutkan bahwa Paulo Dybala menjadi target AC Milan tetapi hanya dengan satu kondisi.

AC Milan kabarnya meminta Paulo Dybala untuk menurunkan gaji, yang kabarnya masih terlalu tinggi.

Paulo Dybala sendiri meminta gaji tak kurang dari 7 juta euro yang akan menjadi batu sandungan bagi AC Milan yang tengah menegosiasi beberapa pemain baru.

Jika Paulo Dybala bisa menurunkan permintaan gajinya, maka AC Milan akan bergabung dengan Inter Milan untuk bersaing mendapatkan gelandang serang baru.

Eks winger Juventus, Paulo Dybala dilaporkan telah banting setir dan menolak proposal yang dilayangkan oleh Inter Milan.

La Joya - julukan Dybala pun siap bikin kejutan besar untuk memilih klub mana yang akan ia perkuat pada bursa transfer musim panas ini. 

Paulo Dybala memang dipastikan bakal meninggalkan Allianz Arena markas Juventus saat kontraknya berakhir per 30 Juni 2022 nanti.