Sabreena Dressler Pose Seksi di Kamar Mandi, Netizen: Pacarnya George Brown Ya?

Rabu, 22 Juni 2022 13:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram: sabreenadressler
Pesepak bola putri Indonesia, Sabreena Dressler tampil beda saat berpose seksi di kamar mandi, netizen pun mengaitkannya dengan George Brown. Copyright: © Instagram: sabreenadressler
Pesepak bola putri Indonesia, Sabreena Dressler tampil beda saat berpose seksi di kamar mandi, netizen pun mengaitkannya dengan George Brown.

INDOSPORT.COM - Pesepak bola putri Indonesia, Sabreena Dressler tampil beda saat berpose seksi di kamar mandi. Netizen pun mengaitkannya dengan George Brown.

Menyebut nama Sabreena Dressler, tentu akan teringat sosok pesepak bola cantik berwajah bule, yang menjadi andalan lini pertahanan Timnas Putri Indonesia.

Nama Sabreena Dressler memang populer lantaran ia juga pernah berseragam Persija Jakarta Putri dan meraih berbagai prestasi.

Di luar lapangan, Sabreena Dressler juga dikenal sebagai selebgram, dengan wajah yang cantik dan lekuk tubuh yang aduhai.

Seperti baru-baru ini, Sabreena Dressler mengunggah sebuah potret seksi ketika ia mengenakan gaun tipis, kemudian  berpose di sebuah kamar mandi mewah.

Sabreena juga membagikan potret lainnya ketika ia menata rambut sehingga terkesan seksi, kemudian membuat bibirnya manyun, hingga ia terlihat lucu dan menggemaskan.

Tak pelak, followers Sabreena yang kini mencapai lebih dari 200 ribu orang, dan mayoritas ialah laki-laki, langsung terpikat dan meninggalkan komentar berupa pujian.

Banyak pula followers wanita dan sesama pemain jebolan Timnas Putri Indonesia atau Persija Jakarta Putri yang memuji Sabreena, karena kecantikannya.