In-depth

3 Alasan AC Milan Wajib Bajak Transfer Paulo Dybala dari Genggaman Inter Milan

Kamis, 23 Juni 2022 13:00 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Daniele Badolato - Juventus FC via Getty Images
Berikut 3 alasan AC Milan wajib membajak proses transfer Paulo Dybala dari tangan rival sekota mereka, Inter Milan, di musim panas ini. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC via Getty Images
Berikut 3 alasan AC Milan wajib membajak proses transfer Paulo Dybala dari tangan rival sekota mereka, Inter Milan, di musim panas ini.

INDOSPORT.COM – Berikut tiga alasan AC Milan wajib membajak proses transfer Paulo Dybala dari tangan rival sekota mereka, Inter Milan, pada bursa transfer musim panas ini.

Sukses menjuarai Liga Italia musim lalu tidak cukup memuaskan AC Milan. Manajemen klub berjuluk Rossoneri itu berupaya memboyong sejumlah pemain baru demi meningkatkan kualitas dan prestasi mereka musim depan.

Rossoneri sendiri santer dikaitkan dengan sejumlah nama mulai dari Sven Botman hingga Renato Sanches. Namun, hingga kini belum satu pun berhasil didatangkan secara resmi.

Hal ini disinyalir karena keterbatasan dana belanja yang disediakan oleh RedBird Capital selaku investor baru. Akibatnya, Paolo Maldini dkk di jajaran direksi harus benar-benar berhati-hati dalam membelanjakan dana tersebut.

Padahal, AC Milan memiliki sejumlah kebutuhan yang terbilang mendesak dan perlu dipenuhi pada bursa transfer musim panas ini. Di antaranya, Rossoneri harus mencari pengganti bagi Alessio Romagnoli dan Franck Kessie yang bakal pergi seiring habisnya kontrak mereka pada 30 Juni nanti.

Selain itu, mereka juga butuh mendatangkan nama baru di sejumlah sektor seperti gelandang serang dan sayap kanan, seiring buruknya kinerja para pengisi pos tersebut musim lalu.

Meski demikian, kabar menarik pun kini datang dari AC Milan. Dilansir Sempre Milan, Rossoneri tengah mempertimbangkan untuk membajak proses transfer Paulo Dybala ke Inter Milan.

Seperti diketahui, Dybala memang santer dikaitkan dengan Nerazzurri, setelah dipastikan meninggalkan Juventus seiring kontraknya di Juventus yang habis akhir bulan ini.

Di sisi lain, Inter pun diketahui menjadikan Dybala sebagai prioritas mereka pada bursa transfer musim panas ini, selain memulangkan Romelu Lukaku dari Chelsea.

Meski demikian, kabar terbaru dari Sempre Inter menyebut kubu Nerazzurri tengah menghentikan upaya mereka memburu Paulo Dybala, seiring makin dekatnya kepulangan Romelu Lukaku setelah mereka mencapai kesepakatan harga dengan Chelsea.