In-depth

5 Fakta Mengerikan Michael Krmencik, Striker Baru Persija Jebolan Liga Champions dan Euro 2020

Kamis, 23 Juni 2022 20:19 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© instagram @krmelec_11
Bomber baru Persija Jakarta yakni Michael Krmencik. Copyright: © instagram @krmelec_11
Bomber baru Persija Jakarta yakni Michael Krmencik.

INDOSPORT.COM - Berikut lima fakta mengerikan Michael Krmencik yang baru saja diresmikan oleh Persija Jakarta untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2022-2023 mendatang.

Sebagaimana diketahui, Persija Jakarta resmi mengumumkan perekrutan Michael Krmencik pada Rabu (22/06/22) malam WIB. Tidak tanggung-tanggung, striker asal Ceko ini langsung dikontrak selama tiga musim.

Kontrak ini sama seperti bek asing yang baru saja didatangkan oleh Persija Jakarta sebelum Michael Krmencik, yaitu Ondrej Kudela.

Adanya dua pemain asal Ceko ini tentu membuat skuat Macan Kemayoran besutan Thomas Doll semakin ganas. Ditambah lagi ada nama sejumlah bintang berlabel Timnas Indonesia untuk musim depan.

Alasan Thomas Doll memilih Michael Krmencik sebagai calon mesin gol baru Persija Jakarta bukan tanpa alasan. Ia memiliki rekam jejak yang sangat mentereng di Eropa.

Berikut INDOSPORT telah merangkum lima fakta mengerikan tentang Michael Krmencik:

1. Berstatus Pemain Termahal Liga 1 2022-2023

Bergabungnya Michael Krmencik ke Persija Jakarta membuat dirinya kini menyandang status sebagai pemain termahal di kompetisi Liga 1 2022-2023.

Di situs Transfermarkt, Michael Krmencik memiliki harga jual sebesar Rp26 miliar. Sebelumnya, pemain termahal di Liga Indonesia dipegang oleh winger baru Bhayangkara FC yakni Youness Mokhtar yang memiliki harga Rp11,30 miliar.