Liga Italia

AC Milan di Ujung Tanduk! Mesti Jual 3 Pemain demii Beli Amunisi Baru

Kamis, 23 Juni 2022 18:07 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© DAZN
Pelatih Lazio, Mauirizo Sarri, terlibat pertengkaran dengan pemain AC Milan, Alexis Saelemaekers, di laga pekan keempat Liga Italia 2021/2022. Copyright: © DAZN
Pelatih Lazio, Mauirizo Sarri, terlibat pertengkaran dengan pemain AC Milan, Alexis Saelemaekers, di laga pekan keempat Liga Italia 2021/2022.

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Italia, AC Milan, dikabarkan mesti menjual tiga pemain demi meningkatkan dana transfer di musim panas 2022.

Dilansir dari berbagai sumber, AC Milan dikabarkan mendapatkan dana transfer yang minim, meskipun baru dibeli oleh inverstor baru RedBird Capital.

Hal ini membuat duo Direktur AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara harus putar otak demi memperbaiki skuatnya di kompetisi musim 2022/2023 nanti.

Kabarnya, seperti dilansir dari Football Italia, RedBird Capital selaku pemilik hanya menggelontorka dana tak kurang dari 50-60 juta euro yang tentu sangat minim untuk mengembangkan AC Milan.

Namun demikian, AC Milan kabarnya bisa meningkatkan dana transfernya dengan menjual setidaknya tiga pemain di bursa transfer musim panas 2022 ini.

Tentunya, tiga pemain ini adalah sosok-sosok tak berguna di AC Milan yang kabarnya diminati oleh klub lain.

Nama-nama tersebut adalah pemain sayap timnas Kroasia, Ante Rebic, pemain sayap muda dari Belgia, Alexis Saelemaekers, dan bek kiri, Fode Ballo-Toure.

Nama Alexis Saelemaekers berada di ambang pintu keluar San Siro markas Raksasa Liga Italia, AC Milan.

Selain faktor penampilan, Saelemakers terpaksa dibuang I Rossoneri lantaran manajemen lebih memilih mempertahankan Junior Messias.

Ya, Messias sendiri memang tengah dipertimbangkan untuk dipermanenkan Tim Merah Hitam. Menurut Gianluca Di Marzio, I Rossoneri telah mencapai kata sepakat dengan tim Serie B, Crotone, terkait transfer Messias.