Liga Italia

Bukan Neymar! Juventus Korbankan Bintangnya demi Pilar PSG yang Satu Ini

Kamis, 23 Juni 2022 19:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Football Italia
Raksasa Liga italia, Juventus, justru tak mendatangkan Neymar, melainkan mencoba melakukan pertukaran untuk gelandang Argentina, Leandro Paredes. Copyright: © Football Italia
Raksasa Liga italia, Juventus, justru tak mendatangkan Neymar, melainkan mencoba melakukan pertukaran untuk gelandang Argentina, Leandro Paredes.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga italia, Juventus justru tak mendatangkan Neymar, melainkan mencoba melakukan pertukaran untuk gelandang Argentina, Leandro Paredes.

Seperti dikabarkan dalam beberapa pemberitaan, Juventus santer dikabarkan mencoba memboyong penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, pada bursa transfer musim panas 2022.

Namun demikian, agaknya bukan Neymar yang diboyong, melainkan rekan satu timnya di PSG, yaitu gelandang asal Argentina, Leandro Paredes.

Kabarnya, Juventus berniat melakukan pertukaran, dengan menyodorkan penyerang muda Italia, Moise Kean, sebagai alat barter untuk mendatangkan Leandro Paredes.

Sebenarnya, Juventus selangkah lagi mendatangkan satu gelandang, yaitu pemain timnas Prancis, Paul Pogba yang didatangkan dengan status bebas transfer dari Manchester United.

Namun, pelatih La Vecchia Signora, Massimiliano Allegri justru ingin menambah kekuatan lini tengahnya dengan mendatangkan Leandro Paredes sebagai kandidat selanjutnya.

Lantaran kontrak Paredes yang baru akan usai pada 2024, seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Juventus kemudian menyodorkan Moise Kean sebagai tumbal.

Moise Kean sendiri sebenarnya sempat bermain di Paris Saint-Germain pada 2020/2021 silam, sebelum kemudian kembali ke Juventus dan hanya mengemas 6 gol dari 44 penampilan.

Kean kembali ke Juventus setahun lalu dengan status pinjaman ditambah klausul pembelian dari klub Liga Inggris, Everton.

Namun demikian, Juventus dikabarkan berniat menjual Moise Kean pada bursa transfer musim panas 2022 ini.