Bursa Transfer

Bursa Transfer: Inter Milan Segera Umumkan Dua Pemain Gratisan bersama Romelu Lukaku

Kamis, 23 Juni 2022 04:44 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© ANP Sport via Getty Images
Inter Milan sudah memasuki babak akhir dalam persiapan penyambutan Henrikh Mkhitaryan, Andre Onana, dan Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas kali ini. Copyright: © ANP Sport via Getty Images
Inter Milan sudah memasuki babak akhir dalam persiapan penyambutan Henrikh Mkhitaryan, Andre Onana, dan Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas kali ini.

INDOSPORT.COM - Di tengah krisis keuangan yang sedang mereka alami, Inter Milan masih bisa menunjukkan jika mereka punya daya tarik besar untuk para pemain tenar.

Tidak cuma Romelu Lukaku, dilaporkan dalam waktu dekat Il Nerazzurri akan mengumumkan kedatangan Henrikh Mkhitaryan dan Andre Onana sebagai rekrutan awal di bursa transfer musim panas 2022.

Kabar ini dibocorkan oleh jurnalis kondang asal Italia, Fabrizio Romano, pada Rabu (22/06/22) ini. Kedua pemain sudah siap diperkenalkan secara resmi pada publik Inter kapan saja.

Hari ini Mkhitaryan disebut Romano baru saja menjalani tes medis yang tidak ditemukan kendala sama sekali. Gelandang serang yang musim lalu membela AS Roma itu hanya tinggal menandatangani kontraknya saja.

Henrikh Mkhitaryan memang sudah berusia 33 tahun namun playmaker asal Armenia itu dinilai masih bisa menjadi pemain pemenuh skuat yang andal.

Di 2021/2022 bersama Roma ia masih bisa bermain sebanyak 44 kali dengan sumbangan lima gol dan sembilan assist dari berbagai kompetisi.

Sementara itu Onana sebenarnya adalah target yang sudah lama sepakat dengan Inter namun realisasi kepindahannya baru bisa dilakukan pada bursa transfer kali ini.

Onana adalah penjaga gawang milik Ajax Amsterdam yang rumor kepindahannya ke Inter Milan sudah berseliweran saat musim lalu belum usai.

La Beneamata butuh stopper muda oke yang bisa menggeser Samir Handanovic lebih sering ke bangku cadangan dan sang bintang Kamerun kemudian jadi pilihan.

Andre Onana, layaknya Henrikh Mkhitaryan, tidak perlu didatangkan dengan harga mahal karena kontraknya akan habis pada 1 Juli mendatang dan segera berstatus free agent.