In-depth

Deretan Bintang Juventus yang Bakal Tersingkir oleh Kedatangan Neymar Usai Didepak PSG

Kamis, 23 Juni 2022 07:35 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© BBC/Getty Images
Juventus mendadak jadi kandidat kuat pelabuhan baru Neymar musim panas ini. Berikut 3 pemain Bianconeri yang bakal tersingkir oleh kedatangannya. Copyright: © BBC/Getty Images
Juventus mendadak jadi kandidat kuat pelabuhan baru Neymar musim panas ini. Berikut 3 pemain Bianconeri yang bakal tersingkir oleh kedatangannya.

INDOSPORT.COM – Juventus mendadak jadi kandidat kuat pelabuhan baru Neymar musim panas ini. Berikut 3 pemain Bianconeri yang bakal tersingkir oleh kedatangannya.

Bursa transfer musim panas ini berjalan lambat bagi Juventus. Hingga saat ini, Bianconeri masih belum mendatangkan 1 pun pemain anyar.

Juventus sendiri santer dikaitkan dengan duo bintang gratisan, Angel di Maria dan Paul Pogba, namun hingga kini kehadiran kedua tak kunjung diresmikan.

Di sisi lain, mereka malah sudah dipastikan kehilangan salah satu pemain andalannya, Paulo Dybala, yang dipastikan pergi seiring kontraknya yang habis 30 Juni 2022 nanti.

Meski demikian, kabar mengejutkan kini datang dari Juventus. Pasalnya, mereka mendadak disebut menjadi kandidat kuat pelabuhan baru megabintang Paris Saint-Germain, Neymar.

Dilansir Football Italia, Paris Saint-Germain memang tengah mempertimbangkan untuk mendepak Neymar, guna menjaga keuangan klub usai mereka memberikan kontrak baru yang amat besar bagi Kylian Mbappe.

Selain itu, PSG juga menilai Neymar kerap tampil ogah-ogahan dan tak menunjukkan kemampuan terbaiknya selama berseragam Les Parisiens.

Tak hanya itu, direktur olahraga PSG yang baru, Luis Ocampos, juga diketahui tak terlalu menyukai mantan bintang Barcelona tersebut.

Di sisi lain, presiden klub yakni Nasser Al-Khelaifi pun belum lama ini melontarkan ancaman untuk mendepak para pemain yang kurang memiliki semangat juang dan lebih sibuk tampil glamor di luar lapangan. Ancaman ini pun salah satunya diduga diarahkan kepada Neymar.

Football Italia pun menyebut situasi ini siap dimanfaatkan Juventus untuk mendatangkan Neymar, guna memenuhi keinginan Massimiliano Allegri untuk meningkatkan kualitas skuat setelah musim lalu nirgelar.