Bursa Transfer

Kebelet Angkut Angel Di Maria, Juventus Malah Kena Begal Legenda Sendiri

Kamis, 23 Juni 2022 05:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Quality Sport Images/Getty Images
Rumor kepindahan eks winger Paris Saint-Germain (PSG) Angel Di Maria ke Juventus di bursa transfer musim panas terancam berakhir antiklimaks. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Rumor kepindahan eks winger Paris Saint-Germain (PSG) Angel Di Maria ke Juventus di bursa transfer musim panas terancam berakhir antiklimaks.

INDOSPORT.COM - Rumor kepindahan eks winger Paris Saint-Germain (PSG) Angel Di Maria ke Juventus di bursa transfer musim panas terancam berakhir antiklimaks.

Bagaimana tidak, I Bianconeri dilaporkan rawan dibegal legenda sendiri dalam perburuan tanda tangan pemain berpaspor Argentina tersebut. Kok bisa?

Angel Di Maria sendiri memang jadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa. Itu tak lepas dari perpisahannya dengan PSG.

Ya, eks Real Madrid dan Manchester United tersebut telah resmi meninggalkan Parc des Princes setelah kontraknya tak diperpanjang Les Parisiens.

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi pun sudah memberikan kata-kata perpisahan untuk melepas Di Maria.

"Dia akan dikenang oleh para pendukung sebagai pemain dengan pikiran yang tidak tercela, yang telah menunjukkan komitmen yang tidak pernah gagal untuk mempertahankan warna kami," ujarnya.

Pun dengan Di Maria yang sudah pamitan ke fan PSG saat timnya menjamu Metz pada pekan terakhir Liga Prancis akhir bulan lalu.

Dalam laga yang berkesudahan 5-0 tersebut, Di Maria turut menyumbangkan satu gol sebagai kado perpisahannya bersama Les Parisiens.

Lantas kemana Di Maria akan berlabuh? Meski ia sudah lama dikaitkan dengan Juventus, namun rumor tersebut bisa berakhir antiklimaks.

Bagaimana tidak, Carlos Tevez yang kini membesut Rosario Central selangkah lagi menikung Juventus dalam perburuan tanda tangan Di Maria.