Liga Indonesia

Lolos Verifikasi, Persija Bisa Jadikan Stadion JIS sebagai Homebase di Liga 1

Kamis, 23 Juni 2022 18:17 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT.com
PT Liga Indonesia Baru (LIB) meloloskan verifikasi Stadion Jakarta International Stadium (JIS) untuk bisa digunakan di ajang Liga 1 2022-2023, Kamis (23/06/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT.com
PT Liga Indonesia Baru (LIB) meloloskan verifikasi Stadion Jakarta International Stadium (JIS) untuk bisa digunakan di ajang Liga 1 2022-2023, Kamis (23/06/22).

INDOSPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) meloloskan verifikasi Stadion Jakarta International Stadium (JIS) untuk bisa digunakan di ajang Liga 1 2022/2023, Kamis (23/06/22).

Dengan lolos verifikasi Stadion JIS, tentu menjadi angin segar bagi Persija Jakarta. Dimana Persija bisa menggunakan Stadion JIS untuk homebase mereka.

"JIS sudah diverifikasi, sudah selesai. Jadi tergantung Persija mau stadion yang mana," kata Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita saat dihubungi awak media.

Namun meski sudah lolos verifikasi, nampaknya Persija Jakarta lebih menggunakan Stadion Patriot sebagai opsi pertama homebase mereka

Memang belum diketahui alasan mengapa Persija belum mendaftarkan Stadion JIS maupun Stadion Gelora Bung Karno.

"Kalau yang saya dengar, ada masalah administrasi peralihan dari ke Pemda. Nampaknya belum selesai," tambah sosok asal Jawa Barat itu.

"Bukan soal teknis tapi administrasi yang soal JIS. Yang saya dengar begitu ya, tapi coba cross check ke pemda karena yang menentukan Persija," jelasnya.