Liga Inggris

Perburuan Antony Sukses, Manchester United Jadi Bangkit bareng Erik ten Hag

Kamis, 23 Juni 2022 19:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters
Manchester United disebut-sebut semakin dekat untuk mendatangkan pemain sayap Ajax Amsterdam, Antony yang akan jadi penanda era baru Erik ten Hag. Copyright: © Reuters
Manchester United disebut-sebut semakin dekat untuk mendatangkan pemain sayap Ajax Amsterdam, Antony yang akan jadi penanda era baru Erik ten Hag.

INDOSPORT.COMManchester United disebut-sebut semakin dekat untuk mendatangkan pemain sayap Ajax Amsterdam, Antony yang akan jadi penanda era baru Erik ten Hag.

Pemain sayap asal Brasil, Antony disebut-sebut akan bergabung ke klub Liga Inggris, Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Kabarnya, Manchester United harus menggelontorkan dana tak kurang dari 40 juta pound untuk pemain yang mengemas 12 gol dan mencetak 10 assist bersama Ajax Amsterdam di Liga Belanda musim 2021/2022 silam.

Selain itu, Ajax Amsterdam juga dibawa Antony menjadi juara Liga Belanda dengan catatan manis tersebut.

Manchester United sendiri kini membutuhkan pemain sayap kanan, mengingat hengkangnya Jesse Lingard dan penyerang Uruguay, Edinson Cavani, serta ketidakpastian nasib pemain muda Inggris, Mason Greenwood.

Dilansir dari Daily Mail, Antony disebut akan bereuni dengan mantan pelatihnya di Ajax Amsterdam, Erik ten Hag yang kini melatih Manchester United.

Hubungan dekat antara Antony dan Erik ten Hag akan membuat Manchester United semakin membaik, selepas  memenangi gelar Liga dan Piala Belanda pada musim lalu.

Erik ten Hag kabarnya menginginkan pemain 23 tahun tersebut dengan diskusi yang mendalam bersama Direktur sepak bola Manchester United, John Murtough di Belanda sebulan silam.

Antony sendiri bermain dalam sembilan laga bersama Timnas Brasil dengan mengemas dua gol dan kabarnya akan masuk dalam skuat di Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar, November nanti.

Antony memiliki kecepatan dan kemampuan dalam membawa bola yang dibutuhkan oleh Manchester United dan sesuai dengan gaya sepak bola yang diusung oleh Erik ten Hag.