Bursa Transfer

Pindah ke Chelsea, Michael Edwards Bisa Ubah Masa Depan Mohamed Salah

Kamis, 23 Juni 2022 22:00 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Liverpool FC
Chelsea saat ini tengah memburu juru kesuksesan Liverpool, Michael Edwards, dan kepindahannya ke London diisukan dapat memengaruhi keputusan Mohamed Salah. Copyright: © Liverpool FC
Chelsea saat ini tengah memburu juru kesuksesan Liverpool, Michael Edwards, dan kepindahannya ke London diisukan dapat memengaruhi keputusan Mohamed Salah.

INDOSPORT.COM – Chelsea saat ini tengah memburu juru kesuksesan Liverpool, Michael Edwards. Kepindahannya ke Stamford Bridge diisukan dapat memengaruhi Mohamed Salah.

Belum enam jam setelah kepergian Bruce Buck dari kursi Chairman di Chelsea, kini Marina Granovskaia memutuskan untuk mengikuti jejak seniornya meninggalkan The Blues.

Setelah bekerja selama lebih dari satu dekade bersama Taipan Rusia, Marina Granovskaia berhasil mendaratkan beberapa pemain top, diantaranya adalah duo jerman, Timo Werner dan Kai Havertz.

Dengan perginya Bruce Buck dan Marina Granovskaia, maka kursi yang mereka tinggalkan saat ini akan diisi sementara waktu oleh sang pemilik Chelsea yang Baru, Todd Boehly.

Namun, dalam urusan transfer pemain, Todd Boehly tak akan melakukannya dengan sendirian, ia dikabarkan akan mengajak sang juru taktik Thomas Tuchel untuk menentukan target pembelian.

Tapi itu hanya akan bertahan untuk sementara waktu, sebab Todd Boehly dan konsoriumnya sudah memiliki beberapa opsi direktur olahraga yang bakal menggantikan posisi Marina Granovskaia.

Nama direktur olahraga yang paling santer dikabarkan adalah sang juru kesuksesan Liverpool, Michael Edwards.

Michael Edwards merupakan sosok di balik kesuksesan Liverpool dalam urusan mendatangkan pemain yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan pelatih.

Sejak ia memutuskan untuk meninggalkan Liverpool pada akhir tahun 2021 lalu, Chelsea menjadi klub yang paling santer dikabarkan bakal menjadi tempat berlabuhnya pria berusia 42 tahun itu.

Jika di akhir nanti Michael Edwards bakal bergabung dengan Chelsea, maka sedikit banyak ia akan memengaruhi keputusan akhir dari nasib Mohamed Salah.