Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Juventus Siap Bungkus Neymar, AC Milan Embat Paulo Dybala

Kamis, 23 Juni 2022 05:19 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Buda Mendes/Getty Images
Berikut rekap rumor bursa transfer, Kamis (23/06/22). Di mana Juventus siap bungkus Neymar hingga AC Milan embat Paulo Dybala. Copyright: © Buda Mendes/Getty Images
Berikut rekap rumor bursa transfer, Kamis (23/06/22). Di mana Juventus siap bungkus Neymar hingga AC Milan embat Paulo Dybala.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer, Kamis (23/06/22). Di mana Juventus siap bungkus Neymar hingga AC Milan embat Paulo Dybala.

Di beberapa liga top Eropa, bursa transfer musim panas telah dibuka. Kondisi tersebut membuat sejumlah klub mulai aktif belanja pemain.

Tak terkecuali Juventus. Si Nyonya Tua dikabarkan bersiap untuk mendatangkan bintang timnas Brasil, Neymar dari Paris Saint-Germain.

Dilansir dari Football Italia, Neymar adalah nama yang diminta oleh pelatih Juventus, Massimiliamo Allegri, untuk meningkatkan kualitas tim.

Tantangan terbesar untuk Juventus ketika ingin mendatangkan Neymar ialah gaji sang pemain yang mencapai 43 juta euro per-tahun.

Juventus sendiri masih menarget dua pemain, Paul Pogba dan Angel Di Maria yang memiliki pengalaman besar di kompetisi Eropa.

Hal ini tentu menenetukan langkah Juventus ketika bermain di Liga Champions dan Liga Italia pada musim 2022/2023 nanti.

Salah satu yang menjadi kritik besar bagi Neymar di Prancis adalah kegagalan membantu PSG berkompetisi di Eropa dan hanya  sekali mencapai final Liga Champions dalam lima musim belakangan.

Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, dengan tegas menegaskan siap menendang bintang-bintang raksasa Liga Prancis musim panas ini.

Selain kabar Juventus ingin membajak Neymar, berikut rekap rumor bursa transfer yang dirangkum sepanjang Kamis (23/06/22).