Liga Indonesia

Segera Mendarat di Jakarta Besok, Ronaldinho Dipastikan Batal Lawan Persija

Kamis, 23 Juni 2022 08:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Zainal Hasan/Indosport.com
RANS Cilegon FC akan mendatangkan Ronaldinho ke Indonesia. Foto: Zainal Hasan/Indosport.com Copyright: © Zainal Hasan/Indosport.com
RANS Cilegon FC akan mendatangkan Ronaldinho ke Indonesia. Foto: Zainal Hasan/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Teka-teki soal kapan legenda Brasil, Ronaldinho, datang ke Indonesia akhirnya terjawab. Dia dijadwalkan tiba di Indonesia pada Jumat (24/6/22).

Ronaldinho datang ke Indonesia berkat undangan bos Rans Nusantara FC, Raffi Ahmad dan Rudy Salim. Dia dijadwalkan melakoni trofeo di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6/22).

Ada pun peserta trofeo yaitu tiga tim Liga 1, Rans Nusantara FC, Arema FC, plus Persik Kediri. Ronaldinho nantinya akan memperkuat tim milik Raffi Ahmad.

“Sungguh kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan yang menghadirkan bintang dunia, Ronaldinho,” ucap media officer Sudarmaji.

Trofeo ini sekaligus menjadi kesempatan langka Aremania menyaksikan pemain bintang yang pernah menjuarai Piala Dunia bermain di Malang.

"Bagi Arema FC, kesempatan ini sangat langka. Untuk bisa menyaksikan bintang dunia bermain di kandang kami sendiri," kata Sudarmaji.

Sudarmaji menambahkan dengan datangnya Ronaldinho memberikan tantangan tersendiri bagi Aremania. Mereka dinantikan menunjukkan kreativitasnya dalam memberikan dukungan.

"Selain itu, kesempatan ini menjadi tantangan bagi Aremania. Mereka bisa menunjukkan kreativitas dalam mendukung Arema FC secara langsung di hadapan Ronaldinho," jelas dia.

"Sebab, kabarnya Ronaldinho juga penasaran dengan aksi koreo Aremania di Stadion Kanjuruhan," tandas mantan jurnalis asal Malang tersebut.