Bursa Transfer

Tak Cuma Koulibaly, Chelsea Bakal Ganggu Barcelona Kejar Jules Kounde

Kamis, 23 Juni 2022 18:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Fran Santiago/Getty Images
Chelsea dikabarkan memulai operasi perbaikan lini belakang dengan mengincar bek Sevilla, Jules Kounde, sembari memasukkan dua nama lain ke daftar belanja. Copyright: © Fran Santiago/Getty Images
Chelsea dikabarkan memulai operasi perbaikan lini belakang dengan mengincar bek Sevilla, Jules Kounde, sembari memasukkan dua nama lain ke daftar belanja.

INDOSPORT.COM Chelsea dikabarkan memulai operasi perbaikan lini belakang dengan mengincar  bek Sevilla, Jules Kounde, sembari memasukkan dua nama lain pada bursa transfer ke daftar belanja.

Selepas diakuisisi oleh pengusaha asal Amerika Serikat, Todd Boehly, Chelsea kini mulai berbenah dengan mencoba mendatangkan beberapa target transfer.

Salah satu yang menjadi perhatian Chelsea ialah lini belakang yang belakangan ditinggal beberapa pemain yang tak memperpanjang kontrak.

Sebut saja Antonio Rudiger yang memilih bergabung dengan Real Madrid dan Andreas Christensen yang justru memilih gabung ke Barcelona.

Target utama yang akan coba didatangkan ialah bek Sevilla, Jules Kounde, yang menjadi target lawas dari Chelsea dan tengah didekati oleh Barcelona.

Dilansir dari Football London, Chelsea sebenarnya juga masih memiliki dua target lain, yaitu bek Kroasia, Josko Gvardiol dan bek senior Napoli, Kalidou Koulibaly.

Chelsea tentu tak kesulitan dana, mengingat sang pemilik baru, Todd Boehly, berencana menggelontor tak kurang dari 200 juta pound sebagai dana transfer.

Kini, Chelsea dikabarkan tengah menimang beberapa target, sembari menunggu penunjukkan direktur olahraga yang baru usai hengkangnya Marina Granovskaia.

Kabarnya, ada dua nama yang masuk dalam target pemilik Chelsea, Todd Boehly, yakni Michael Edwards dan Andrea Berta.

Kabarnya, ada beberapa target bek elite yang masuk dalam daftar belanja Chelsea, seperti bek Napoli, Kalidou Koulibaly, bek Kroasia, Josko Gvardiol, hingga bek Juventus, Matthijs de Ligt.