Bursa Transfer

AC Milan Minggir Dulu, Real Madrid Siap Bungkus Paulo Dybala ke Santiago Bernabeu

Jumat, 24 Juni 2022 03:46 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Isu kepindahan eks bintang Juventus, Paulo Dybala kian liar saja. Bagaimana tidak, Real Madrid dilaporkan memasuki perlombaan untuk pemain berusia 28 tahun tersebut. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Isu kepindahan eks bintang Juventus, Paulo Dybala kian liar saja. Bagaimana tidak, Real Madrid dilaporkan memasuki perlombaan untuk pemain berusia 28 tahun tersebut.

INDOSPORT.COM - Isu kepindahan eks bintang Juventus, Paulo Dybala kian liar saja. Bagaimana tidak, Real Madrid dilaporkan memasuki perlombaan untuk pemain berusia 28 tahun tersebut.

Keberadaan Real Madrid dipastikan bakal mengusik para pelamar Dybala yang lain seperti AC Milan, Inter Milan hingga AS Roma.

Paulo Dybala memang dipastikan bakal meninggalkan Allianz Arena markas Juventus saat masa tinggalnya berakhir per 30 Juni 2022 nanti.

Hal ini terjadi setelah Dybala gagal mencapai kesepakatan dengan direksi Juventus terkait perpanjangan kontrak.

Masalah besaran gaji diyakini menjadi penyebab utama kegagalan tercapainya kesepakatan dari kedua belah pihak.

Dybala sendiri sudah mengatakan say goodbye di depan fans Juventus kala Si Nyonya Tua bentrok dengan Lazio laga kandang terakhir Si Nyonya Tua di musim 2021-22. Tak cuma itu, Dybala juga menyampaikan kalimat perpisahan yang ditujukan pada fans.

“Sulit untuk menemukan kata-kata yang tepat untuk menyapa Anda. Ada banyak tahun dan banyak emosi yang terlibat, semuanya bersama-sama. Saya pikir kita akan bersama lebih lama lagi, tapi takdir menempatkan kita di jalan yang berbeda,” cuit Dybala.

“Saya tidak akan pernah melupakan semua yang Anda buat untuk saya alami, setiap pertandingan, setiap gol. Bersamamu, saya tumbuh besar, saya belajar, saya hidup dan saya bermimpi.”

Usai memastikan diri angkat kaki dari Turin, isu kepindahan Dybala kian liar saja. Bagaimana tidak, Inter Milan yang semula dijagokan menggaet Dybala memutuskan mundur setelah I Nerazzurri sukses menggaet Romelu Lukaku.

Di saat bersamaan, usai Inter Milan menarik rem darurat, klub Liga Spanyol Real Madrid masuk dalam perlombaan. Los Blancos kabarnya tak main-main untuk mendaratkan eks Palermo tersebut ke Santiago Bernabeu.