Bursa Transfer

Inter Milan Dipastikan Mundur Gaet Dybala, AC Milan Mulai Bergerak Jika Satu Syarat Terpenuhi

Jumat, 24 Juni 2022 23:17 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Massimo Pinca
Penyerang Juventus, Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21). Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Penyerang Juventus, Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21).

INDOSPORT.COM – Inter Milan dikabarkan mundur dari perburuan penyerang Argentina, Paulo Dybala, pada bursa transfer musim panas ini. Sementara, AC Milan dikabarkan menunggu kondisi yang tepat.

Dilansir dari La Gazzetta Dello Sport, situasi transfer Paulo Dybala kini semakin meruncing usai hengkang dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2022.

Paulo Dybala sendiri mencatat 115 gol dari 293 penampilan di semua kompetisi bersama Juventus di semua kompetisi.

Sebelumnya, CEO Inter Milan, Beppe Marotta sudah bertemu dengan agen Paulo Dybala, Jorge Antun dan menawarkan tawaran secara konkret.

Kabarnya, Inter Milan mengajukan tawaram gaji sebesar lima juta euro dengan bonus sebesar 1 juta euro.

Bonus 1 juta euro akan diberikan Inter Milan kepada Dybala seandainya penyerang Argentina ini memainkan 50 persen pertandingan di musim 2022/2023.

Dalam kasus yang lain, Inter Milan kabarnya tak bisa mengunci kesepakatan karena sang Presiden, Steven Zhang meminta manajemen mengurangi pemain di lini serang.

Dua pemain di antara Edin Dzeko, Joaquin Correa, dan Alexis Sanchez harus hengkang demi memberikan ruang untuk pemain baru Inter Milan.

Surat kabar Italia menyebutkan bahwa Paulo Dybala kabarnya akan diincar oleh AC Milan jika negosiasi dengan Inter Milan gagal terlaksana.

AC Milan kabarnya tak akan bisa mengimbangi tawaran Inter Milan dan akan menurunkan tawaran.