Liga Inggris

Ketika Bruno Fernandes Marahi Fred dan Alex Telles: “Kalian di Sini Main Bola, Bukan Bikin Film!”

Jumat, 24 Juni 2022 21:09 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Isman Fadil
© Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Bruno Fernandes di laga Manchester United vs Liverpool di Piala FA. Copyright: © Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Bruno Fernandes di laga Manchester United vs Liverpool di Piala FA.

INDOSPORT.COM – Sebuah rekaman menunjukkan pemain Machester United, Bruno Fernandes, tengah memarahi rekan setimnya, Alex Telles dan Fred Rodrigues.

Pesepakbola berusia 27 tahun itu tertangkap melontarkan kata-kata kasar kepada duo Brasil yang sedang syuting di markas latihan klub Carrington.

Fernandes mendesak Telles dan Fred untuk berhenti syuting dan berkonsentrasi pada sepak bola selama musim mereka yang buruk di Old Trafford.

Pertemuan mereka difilmkan oleh Telles sebagai bagian dari videonya yang berjudul “A Day in the Life”.

Akun Twitter @LukeShawArmy mengunggah video berdurasi 9 detik tersebut ke cuitannya pada hari Kamis (23/06/22).

Telles dan Fred tengah berada di tempat parkir saat Fernandes, yang dianggap potensial sebagai calon kapten klub, melihat mereka dan sontak berteriak, "Berhentilah seperti itu!"

Lebih lanjut, pemain asal Portugal itu tampak membentak keduanya dan memberitahu, "Kalian di sini untuk bermain sepak bola, bukan memfilmkannya.”

Tak hanya itu, Fernandes selanjutnya berteriak kepada kru kamera.

"Syuting saja penisku," ujarnya.

Mendengar reaksi tersebut, Telles dan Fred berusaha menekan situasi agar tidak berlanjut lebih jauh dengan mengatakan, "Tenanglah,!"